Breaking News:

Berita Talaud

Monumen Yesus Raja Memberkati di Talaud Jadi Tujuan Wisata Religi

Bupati kepulauan Talaud dr Elly Egenlbert Lasut mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Talaud terus fokus dalam pegembangan dunia pariwisata.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Monumen Yesus Raja Memberkati di Talaud. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pengembangan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Talaud terus digenjot. 

Pemerintah Kabupaten Talaud di bawah Kepemimpinan Bupati dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga terus berupaya melakukan perubahan serta pembanguan dari berbagai aspek.

Bupati kepulauan Talaud dr Elly Egenlbert Lasut mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Talaud terus fokus dalam pegembangan dunia pariwisata.

"Banyak potensi pariwisata di Talaud yang perlu dikembangkan seperti monumen patung Yesus Raja Memberkati, Pulau Sara dan maaih banyak lagi lokasi wisata yang bisa berikan harga jual demi pengembangan dunia pariwisata di taluad," ungkap Lasut.

Dikatakan Lasut, monumen Yesus Memberkati seperti ini ada di beberapa negara maju seperti di negara Brasil, Polandia, Bolivia, Nigeria, Timor Leste, Portugal, AS, Vietnam, dan Laut Mediterania. 

"Kita harus bangga dengan kabupaten kepulauan Talaud dimana saat ini kita memiliki patung yang sama dengan beberapa negara maju lainya," kata Lasut .

Diketahui patung tersbut dibangun di masa kepemimpinan Bupati Sri Wahyuni Maria Manalip.

Patung ini memiliki tinggi 25 meter dan berdiri di atas puncak bukit Buibatu, Melongunae, komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud

Patung tersebut kini jadi ikon pariwisata di Kabupaten Talaud.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved