Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Italia Masuk Jalur Play Off ke Piala Dunia 2022, Inggris & Swiss Tatap Putaran Final Qatar

Menuju putaran final Piala Dunia 2022 semakin mengerucut. Beberapa tim kuat eropa harus melalui babak play off

Editor: Aswin_Lumintang
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane (kedua) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino/Hasil dan klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris lolos otomatis, Italia runner-up Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, EURO - Menuju putaran final Piala Dunia 2022 semakin mengerucut. Beberapa tim kuat eropa harus melalui babak play off untuk menikmati perhelatan di Qatar nanti.

Terakhir, tim tiga singa, Inggris memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022, setelah menang telak atas San Marino.

Baca juga: Teuku Ryan Tak Izinkan Ria Ricis Memasak, Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Jelang Pertandingan Afghanistan VS Indonesia, Ini Kata Shin Tae-yong Mengenai Persiapan Timnas

Inggris menghancurkan tuan rumah San Marino dengan skor 0-10 di laga penutup kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hasil mengejutkan lainnya adalah Italia akan melalui jalur play off menyusul Portugal, setelah bermain imbang melawan Irlandia Utara.

Bek Irlandia Utara Tom Flanagan (2R) bersaing dengan striker Italia Lorenzo Insigne (C) selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup C Piala Dunia 2022 putaran satu antara Irlandia Utara dan Italia di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara pada 15 November 2021. Paul Faith / AFP (Paul Faith / AFP)
Bek Irlandia Utara Tom Flanagan (2R) bersaing dengan striker Italia Lorenzo Insigne (C) selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup C Piala Dunia 2022 putaran satu antara Irlandia Utara dan Italia di Windsor Park di Belfast, Irlandia Utara pada 15 November 2021. Paul Faith / AFP (Paul Faith / AFP) (Paul Faith / AFP)

Nasib Italia juga tidak lepas dari kemenangan Swiss atas Bulgaria dengan skor 4-0.

Hasil dan klasemen bisa diakses di akhir berita

San Marino vs Inggris

Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan telak atas tim tuan rumah San Marino.

Laga yang digelar di Serravelle ini berkesudahan 0-10 untuk kemenangan Inggris.

Gol dari Inggris dicetak oleh quattrick Harry Kane di menit, 27.32,39,42, Harry Maguire di menit ke-6, Emile Smith Rowe di menit ke-58, Tammy Abraham di menit 78, Buyako Saka di menit 79, dan gol bunuh diri Fabbri di menit ke-15.

Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara San Marino dan Inggris pada 15 November 2021 di stadion Olimpiade di Serravalle, San Marino. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP) ((Filippo MONTEFORTE / AFP))
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved