Breaking News:

Berita Tomohon

Wali Kota Caroll Senduk Dukung Penuh Utusan Tomohon Pada Gala Siswa Tahun 2021 Bidang Sepak Bola

Bantuan yang diserahkan di SD GMIM 1 Kakaskasen, Senin (15/11/2021), berupa perlengkapan sekolah dan baju olahraga, serta uang saku.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat menyerahkan bantuan kepada dua utusan Tomohon yang bakal mengikuti Gala Siswa Tahun 2021 di bidang Sepakbola. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan bantuan kepada 2 orang Siwa SMP Negeri 1 Tomohon yaitu Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis.

Bantuan yang diserahkan di SD GMIM 1 Kakaskasen, Senin (15/11/2021), berupa perlengkapan sekolah dan baju olahraga, serta uang saku.

Diketahui kedua siswa ini adalah siswa seleksi utusan Kota Tomohon sekaligus utusan Provinsi Sulawesi Utara pada kegiatan Gala Siswa Tahun 2021 di bidang Sepakbola.

Keduanya akan mengikuti seleksi di tingkat nasional dalam pembentukan tim yang terdiri dari 30 Pemain terbaik di seluruh SMP Se- Indonesia tahun 2021

Adapun pelatih Noldy Ronny Orah, M.Pd. menjadi utusan Kota Tomohon sekaligus juga utusan Provinsi Sulawesi Utara menuju tingkat nasional.

Sebelumnya Seleksi dilaksanakan dari tingkat kecamatan, Kota, Provinsi sampai tingkat nasional.

Adapun teknis pelaksanaan seleksi dilakukan dengan cara daring. Yang mana setiap peserta membuat video latihan dan dari hasil seleksi di Provinsi Sulawesi Utara terpilih 2 pemain dan 1 pelatih yang semuanya utusan dari Kota Tomohon

Terkait hal ini pun Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan selamat atas prestasi dari siswa Zidjian Sylvestre Kaunang dan Claudio Julian Kilis serta pelatih Noldy Ronny Orah.

Apalagi mereka menjadi kebanggaan Kota Tomohon sehingga terpilih menjadi utusan Provinsi Sulawesi Utara.

"Selamat berjuang dalam seleksi di tingkat nasional," pesan Caroll Senduk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved