Breaking News:

Berita Nasional

Luhut Berpose Bak Binaragawan di Polda Metro Jaya, Akui Persiapan Sudah Kuat

Luhut disambut oleh sang kuasa hukum Juniver Girsang yang telah menunggu di lobi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya

Editor: Rhendi Umar
Tribunnews
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta implementasi pengetatan protokol covid-19 tersebut dilakukan mulai 18 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Undangan mediasi kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya akhirnya dipenuhi oleh  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Senin (15/11/2021).

Diketahui, polisi telah menjadwalkan mediasi kasus dimana Luhut melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Pantauan Tribunnews.com, Luhut tiba sekira pukul 09.46 WIB.

Dia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas abu-abu gelap. 

Luhut disambut oleh sang kuasa hukum Juniver Girsang yang telah menunggu di lobi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. 

Saat disinggung bagaimana persiapannya menghadapi upaya mediasi ini, Luhut hanya menjawab singkat bahwa sudah mempersiapkan dengan kuat. 

"Persiapannya sudah kuat," ujar Luhut, seraya mengangkat tangan dan berpose bak binaragawan, di lokasi, Senin (15/11/2021).

Di sisi lain, pihak terlapor Haris dan Fatia sudah memastikan tak akan menghadiri agenda itu.

Di pihak terlapor, Haris mengaku sudah menerima undangan dari penyidik Polda Metro Jaya.

Iklan untuk Anda: -25 kg dalam 28 hari: makan pagi saja, lemak akan hilang sendiri
Advertisement by

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved