Breaking News:

Berita Bitung

Joundris Kansil Ketua Komisi I DPRD Bitung Tunda Rapat Masalah Lahan Tol

Bersama sekitar tujuh anggota keluarga lainnya, datang ke DPRD untuk meminta keadilan terhadap ganti untung atas penggunaan lahan.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Joundris Kansil ketua Komisi I dan anggota komisi, beremuk dengan keluarga pembawa aspirasi dengan pihak sekretariat DPRD Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoSejumlah warga pemilik lahan, yang telah dibangun jalan tol Manado Bitung mengadu di ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Senin (15/11/2021).

Mereka adalah keluarga Awondatu Pongoh

Bersama sekitar tujuh anggota keluarga lainnya, datang ke DPRD untuk meminta keadilan terhadap ganti untung atas penggunaan lahan mereka menjadi jalan bebas hambatan.

Sedianya masalah tersebut, bakal dibahas dalam rapat dengar pendapat pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Bitung terkait pembebasan lahan tol di Kelurahan Kakenturan II Kecamatan Maesa Kota Bitung, yang sampai saat ini menurut warga belum ada pengelesaian.

Sayangnya rapat tersebut, batal dilaksanakan karena beberapa pihak yang terundang tidak hadir.

Sehingga Joundris Kansil Ketua Komisi I DPRD Bitung, menunda rapat itu pada lain waktu.

"Jadi kami sudah bicara dengan pihak keluarga, untuk rapat ini di tunda. Dan beri catatan dalam surat undangan itu, bahwa yang terundang harus dan wajib hadir," tegas Joundris Kansil Ketua Komisi I.

Terpantau, rapat yang diagendakan mulai pukul 13.35 wita hanya dihadiri pihak keluarga, komisi I DPRD. 

Sementara camat Maesa Herny Posumah tiba, saat rapt sudah di tunda.

Pihak terundang lainnya, seperti pelaksana tol Manado Bitung dan pemerintah Kelurahan Kakenturan II tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved