Breaking News:

Berita Talaud

Bupati Elly Lasut Minta Semua ASN di Talaud Tingkatkan Profesionalisme Kerja

ASN di jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Elly Engelbert Lasut menekankan kepada seluruh ASN di jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja dalam pelayanan kepada publik.

Hal tersebut dikatakan Lasut pada pertemuan dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, profesionalisme kerja sangat penting dimana pegawai ASN adalah elemen utama sumber daya yang berperan dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

"ASN di tuntut agar bisa memiliki keterampilan dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan bidang dan jenjangnya masing-masing, mengingat profesionalisme ASN selalu berkaitan dengan pelayanan publik," sebutnya.

Penyelenggaraan pelayanan yang bermutu, serta peningkatan budaya kerja organisasi publik merupakan salah satu faktor pendukung peningkatan kinerja dan profesionalisme pegawai ASN.

Lanjutnya, sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang sehat dan energik.

Hal ini perlu didorong agar budaya organisasi yang terbentuk menjadi budaya kerja yang positif dan terjalin komunikasi yang baik dan dapat meningkatkan disiplin kerja.

Seperti diketahui Kabupaten Talaud secara berturut turut telah menerima Opini Wajar tanpa pengecualian (WTP) serta mendapat penghargaan tertinggi atas kewajaran pengelolaan keuangan di pemerintahan untuk ke lima kalinya.

"Dengan penghargaan serta kepercayaan yang diberikan. Mari kita jaga bersama demi kemajuan daerah kabupaten Kepulauan Talaud kedepan dan untuk mempertahankannya butuh kerja keras serta profesionalisme kerja yang baik," pungkasnya. (Iv)

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved