Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Gregoria dan Ruselli Ditantang Unggulan Jepang di Indonesia Masters 2021, Ini Peluang Tunggal Putri

Ketiga wakil tunggal putri yang akan berlaga di Indonesia Maters 2021 tersebut meliputi Ruselli Hartawan, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Humas PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 sebentar lagi akan dimulai yakni pekan depan 16-21 November 2021.

Laga seru bakal tersaji dari tunggal putri di Indonesia Masters 2021.

Juga, tantangan yang tak mudah bagi tiga wakil Merah Putih di turnamen tersebut.

Ruselli Hartawan akan melawan Akane Yamaguchi yang notabene unggulan pertama tunggal putri asal Jepang.

Baca juga: Golkar Rayu Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024 Bersama Airlangga, Begini Respons Sekum PDIP

Baca juga: Ingat Veronica Tan? Terus Berjuang Pasca Dicerai Ahok, Kini Buka Cabang Supplier Daging di Bali

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung mendapat tantangan yang tidak mudah pada hasil drawing babak pertama di Daihatsu Indonesia Masters 2021. Kedua pemain sama-sama akan berjumpa dengan wakil Jepang. Ruselli akan berjumpa dengan Akane Yamaguchi (unggulan pertama) sedangkan Gregoria akan berjumpa dengan Sayaka Takahashi (unggulan kedelapan).
Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung mendapat tantangan yang tidak mudah pada hasil drawing babak pertama di Daihatsu Indonesia Masters 2021. Kedua pemain sama-sama akan berjumpa dengan wakil Jepang. Ruselli akan berjumpa dengan Akane Yamaguchi (unggulan pertama) sedangkan Gregoria akan berjumpa dengan Sayaka Takahashi (unggulan kedelapan). (BWF Badminton)

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan Sayaka Takahashi yang merupakan salah satu unggulan tunggal putri di Indonesia Masters 2021.

Tercatat 3 wakil Merah Putih di sektor tunggal putri akan bertanding di ajang Indonesia Masters 2021.

Ketiga wakil tunggal putri yang akan berlaga di Indonesia Maters 2021 tersebut meliputi Ruselli Hartawan, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 dijadwalkan akan berlangsung di Nusa Dua, Bali, mulai 16 hingga 21 November 2021 mendatang.

Srikandi Merah Putih sektor tunggal putri mendapat tantangan yang tidak mudah berdasarkan hasil drawing atau undian babak pertama Indonesia Masters 2021.

Terlebih bagi Ruselli Hartawan yang mendapat hadangan unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved