Breaking News:

Liga 3 Sulut

Laga Pembuka Liga 3, Persmin Minahasa Bantai PS Kuda Laut Belang dengan Skor 5-0

Pesta gol Manguni Makasiow julukan Persmin Minahasa dibuka dengan tendangan bebas apik pemain Jeffy Mamanua.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Berlangsung di Stadion Maesa Tondano, Rabu (10/11/2021), tuan rumah Persmin Minahasa berhasil membantai PS Kuda Laut Belang di Laga Pembuka Liga 3 Wilayah II, Sulut, dengan skor telak 5-0. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Berlangsung di Stadion Maesa Tondano, Rabu (10/11/2021), tuan rumah Persmin Minahasa berhasil membantai PS Kuda Laut Belang di Laga Pembuka Liga 3 Wilayah II, Sulut, dengan skor telak 5-0.

Pertandingan yang berlangsung seru tersebut, pesta gol Manguni Makasiow julukan Persmin Minahasa dibuka dengan tendangan bebas apik pemain Jeffy Mamanua yang dilesakan ke gawang PS Kuda Laut beberapa menit setelah pertandingan dimulai.

Pemain bernomor punggung 15 itu, memaksimalkan kesempatan dari pelanggaran yang dilakukan pemain Kuda Laut Belang, dan berhasil menciptakan gol lewat tendangan bebas di menit ke-6.

Tak berhenti disitu. Anak asuh Rudi Manumpil ini, kembali mencetak gol kedua lewat Renaldo Bella pada menit ke-36.

Nomor punggung 7 itu, menjadi ancaman berbahaya bagi PS Kuda Laut Belang karena kembali mencetak gol ketiga pada menit 45+, sekaligus mengakhiri pertandingan babak pertama.

Unggul 3-0 dibabak pertama, Persmin Minahasa kembali membuat gol keempat tepatnya di menit ke-71, Rigelken G. Maniking, menjebol gawang Kuda Laut Belang yang dijaga Brian Lahapo.

Diakhir pertandingan, Shahrul Ramdan Muais, yang mengenakan nomor punggung 8 menambah keunggulan Persmin Minahasa di menit ke-90+. Dengan skor akhir menjadi 5-0 untuk Persmin Minahasa.

Sementara itu, usai pertandingan, Pelatih Persmin Minahasa Rudy Manumpil saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, mengatakan sangat puas dengan kemenangan yang boleh diraih pada pertandingan pembuka Liga 3 ini.

"Tentu hasil ini sangat memuaskan karena kita boleh memenangkan pertandingan di sore hari ini, tanpa kebobolan," ungkap Manumpil kepada Tribunmanado.co.id

Manumpil juga berterimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang dan menunjukan penampilan yang luar biasa pada pertandingan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved