Breaking News:

Berita Boltim

Pemkab Boltim Bayar 542 Penyelenggara Adhoc Pilkada 2020

Dana ini untuk pembayaran sisa honor dan operasional kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memberikan dana hibah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memberikan dana hibah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim sebesar Rp 1,3 Milyar lebih.

Dana ini untuk pembayaran sisa honor dan operasional kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020.

Ini sesuai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Boltim dan KPU Boltim, Selasa (9/11/2021).

Penandatanganan NPHD tersebut dilakukan oleh Kepala Kesbangpol Boltim Hendra Tangel SH mewakili Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Ketua KPU Boltim Jamal Rahman Iroth dan dilaksanakan di ruangan Bagian Hukum Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur.   

Ketua KPU Boltim Jamal Rahman Iroth kepada sejumlah wartawan mengaku legah.

"Saya merasa lega karena saya sudah menandatangani.Pasalnya hampir satu tahun menunggu,dan akhirnya penantian terbayar,"ucapnya.

Kepala Kesbangpol Bolmong Timur Hendra Tangel SH saat dikonfirmasi tribunmanado.co.id mengatakan kalau ini adalah bagian dari kepedulian Pemerintah Daerah.

"Dananya lewat kesbangpol, dan jumlahnya kurang lebih 1,3 miliar," ucapnya singkat.

Tentang Boltim

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (disingkat Boltim) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved