Breaking News:

Berita Talaud

Alfiani Unsung Resmi Jabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pemkab Talaud

Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME, Senin (01/11) lalu, melakukan rolling jabatan bagi pejabat eselon III dan IV.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Alfiani Unsung SIP. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Alfiani Unsung SIP kini menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Talaud setelah menggantikan Kabag Protokol Sthela F Bentian, S.Si, M.Si. 

Dirinya dilantik pada Senin 1 November 2021 lalu. 

Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME, Senin (01/11) lalu, melakukan rolling jabatan bagi pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah.

Dari 285 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janji, di antaranya posisi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda yang kini dijabat Alfiani Unsong SIP.

Alfiani Unsong dipercayakan Bupati menggantikan Sthela Bentian SSi MSi yang kini dipercayakan sebagai Kabag Umum Setdakab.

Ke depan, jebolan IPDN ingin meningkatkan apa yang telah dilakukan senior-senior pendahulunya.

"Apa yang sudah baik akan ditingkatkan lagi," ujar mantan Camat Essang Selatan.

Ia mengungkapkan, pihaknya tetap minta dukungan dari teman-teman wartawan untuk kelancaran tugas-tugas di bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab.

"Jalinan komunikasi ini akan terus ditingkatkan dengan awak media massa dan elektronik sehingga bisa memberikan informasi yang edukatif dan informatif dapat diketahui secara luas oleh masyarakat," ujar dia.

Disamping itu, Unsong menerangkan media memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah. Karena itu, sinergitas yang dibangun selama ini terus dijaga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved