Breaking News:

Berita Talaud

Krisis Listrik di Talaud, Kantor PLN Cabang Lirung Didemo Masyarakat

Massa dari dua desa yakni Desa Bitunuris dan Salibabu mendatangi kantor Cabang PLN Lirung untuk menuntut profesionalisme kinerja pihak PLN.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo.
Pengunjuk rasa dari dua desa di Kecamatan Salibabu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sejumlah Aparat dari Polsek Lirung Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 15.00 WIta diterjukan di lokasi Kantor Cabang PLN Lirung

Mereka diturunkan guna mengamankan para pengunjuk rasa dari dua desa di Kecamatan Salibabu.

Massa dari dua desa yakni Desa Bitunuris dan Salibabu mendatangi kantor Cabang PLN Lirung untuk menuntut profesionalisme kinerja pihak PLN.

Pasalnya, saat ini krisis listrik berkepanjangan tengah dialami Kabupaten Kepulauan Talaud selama beberapa bulan terakhir . 

"Dengan dibantu aparat dari Koramil Lirung beberapa anggota saya terjunkan ke lokasi untuk mengamakan para pendemo" ujar Kapolsek Lirung AKP Ferry Padama

Ferry Padama mengatakan, saat pengamanan sempat terjadi ketegangan antara para pengunjuk rasa dan anggota namun hal itu berhasil diredam.

"Setelah diberi pengertian untuk tetap tidak melakukan tindakan anarkis," ungkapnya.

Warga yang merasa kesal merusak pagar kantor PLN dan melempari kantor dengan batu.

Sebelumnya puluhan massamendatangi kantor PLN Cabang Lirung untuk mempertanyakan krisis listrik yang terjadi selama beberapa bulan berjalan . 

Warga mengaku dengan adanya pemadaman listrik berkepanjangan dan tidak ada pemberitahuan terlebih dulu sudah sangat meresahkan warga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved