Breaking News:

Berita Tomohon

Wawali Tomohon Wenny Lumentut: LLI Akan Jadi Garda Terdepan Pelopori Kerukunan Antar Umat Beragama

Wenny Lumentut dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam deklarasi yang digelar di Terung Kabasaran Tomohon, Sabtu (30/10/2021).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Ketua Umum DPP LLI Wenny Lumentut bersama Pengurus LLI dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Legio Luminis Indonesia (LLI).

Wenny Lumentut dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam deklarasi yang digelar di Terung Kabasaran Tomohon, Sabtu (30/10/2021).

Usai dilantik menjadi Ketua Umum DPP LLI Wenny Lumentut menyatakan ungkapan terima kasih.

"Dalam membangun suatu organisasi, pastilah ada yang dipercaya untuk menjadi pemimpin. Terima kasih atas kepercayaannya."

"Sehingga saya yang mendapatkan mandat dan kepercayaan itu untuk menjadi pemimpin organisasi ini bersama dengan rekan-rekan kerja lain yang juga mendapatkan mandat yang sama untuk menjalankan roda organisasi ini," ungkapnya.

Wenny Lumentut pun menyebut Legio Luminis Indonesia punya semangat dan kepedulian untuk bagi masyarakat luas, termasuk di dalamnya untuk umat dari seluruh denominasi gereja serta semua kalangan.

"Legio Luminis Indonesia juga akan menjadi garda terdepan dalam memelopori kerukunan antar umat beragama, termasuk juga dalam membina dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat," sebutnya.

Untuk kedepan, jika ada dinamika yang terjadi di dalamnya, menurut Wenny Lumentut perbedaan pendapat itu biasa.

Sehingga sebagai Ketua Umum ia berharap, semoga semuanya itu tidak akan membawa perpecahan dalam organisasi.

Dia berharap, hal itu justru akan semakin memperkuat serta akan menjadi motivasi dalam usaha memajukan organisasi teristimewa dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita yang telah ditetapkan bersama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved