Breaking News:

Berita Minahasa

Hadiri Ibadah Syukur HUT di Dua Jemaat, Bupati ROR Ajak Warga Gereja di Minahasa Sukseskan Vaksinasi

Bupati Minahasa menyampaikan selamat atas HUT ke 171 Jemaat GMIM Getsemani Tateli dan HUT ke-148 Jemaat GMIM Kalvari Kasuratan.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring hadiri Ibadah Syukur HUT ke-171 GMIM Getsemani Tateli dan Ibadah Syukur HUT ke-148 GMIM Jemaat Kalvari Kasuratan Wilayah Remboken, Minggu (31/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi hadiri Ibadah Syukur HUT ke 171 GMIM Getsemani Tateli dan Ibadah Syukur HUT ke-148 GMIM Jemaat Kalvari Kasuratan Wilayah Remboken, Minggu (31/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa juga melakukan kegiatan Pentahbisan Pastori GMIM Kalvari Kasuratan dan Pentahbisan Pembangunan halaman Gereja GMIM Getsemani Tateli.

Pentahbisan ini dirangkaikan penerimaan pendeta dan guru agama dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina

Bupati Minahasa menyampaikan selamat atas HUT ke 171 Jemaat GMIM Getsemani Tateli dan HUT ke-148 Jemaat GMIM Kalvari Kasuratan serta selesainya rumah pastori yang diharapkan dapat dipergunakan untuk menunjang pelayanan di tengah jemaat. 

"Tentu patut kita panjatkan syukur kepada Tuhan atas berkat dan pimpinannya sehingga kedua jemaat boleh melaksanakan rangkaian ibadah syukur dalam rangka HUT jemaat dihari ini, dan selamat atas rangkaian syukur jemaat tersebut," ungkap Bupati ROR.  

Bupati pun menyatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa sebagaimana juga yang sudah dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus akan mendukung GMIM dalam kegiatan pelayanan.

Demikian juga dengan denominasi gereja yang lain dan semua golongan agama. 

Di sisi lain Bupati ROR meminta peran serta pimpin gereja dan semua tokoh agama dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

"Diharapkan dukungan kita semua karena ditargetkan vaksinasi di Minahasa harus 80 persen di akhir tahun ini, tentu dengan melakukan pendekatan kepada jemaat agar bersedia menerima vaksin demi kesehatan bersama," tutur Bupati ROR.

Bupati mengingatkan agar jemaat dan semua masyarakat dapat secara sukarela menerima vaksinasi untuk kesehatan pribadi, dan keluarga. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved