Breaking News:

Berita Talaud

Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut Lantik Dua Kepala Desa di Kecamatan Esang

Bupati Kepulauan Talaud melantik dua kepala desa di kecamatan Esang masing- masing Kepala Desa Lalue Utara dan Desa Lalue Tengah.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Bupati Kepulauan Talaud melantik dua kepala desa di kecamatan Esang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud terus memperbaiki sistem pemerintahan mulai dari tingkat atas sampai ke tingkat desa se Kabupaten Talaud.

Hal ini dilakukan untuk membentuk pemerintahan yang berintegritas serta profesional dalam pekerjaan demi kemajuan daerah,

Sabtu kemarin , Bupati Kepulauan Talaud melantik dua kepala desa di kecamatan Esang masing- masing Kepala Desa Lalue Utara dan Desa Lalue Tengah.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Gereja Germita Bethel Desa Lalue Utara Kecamatan Esang Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara

Untuk Kepala Desa Lalue Utara dijabat oleh Santo Maniu.

Sementara untuk Penjabat Kepala Desa Lalue Tengah dipercayakan kepada Sutarmon W. Marasut. 

Pelantikan tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Talaud Nomor 313 Tahun 2021 tanggal 29 Oktober 2021.

Surat itu tentang Pelantikan Kepala Desa Lalue Utara Periode 2021 - 2027 dan Penjabat Kepala Desa Lalue Tengah masa periode sampai dilantiknya kepala desa Definitif pada pemilihan kepala desa serentak Tahun 2023. 

Bupati berharap kedua kepala desa barusan dilantik kiranya bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik dan tentu mengedepankan kepentingan rakyatnya ujar Bupati .

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved