Breaking News:

Tourism Festival 2021

Bupati Minut Joune Ganda Buka Likupang Tourism Festival 2021

Likupang Tourism Festival 2021 berlangsung di pantai Pall, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Minut.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Likupang Tourism Festival 2021 hentak Kabupaten Minahasa Utara (Minut) provinsi Sulawesi Utara (Sulut), (30/31/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Likupang Tourism Festival 2021 hentak Kabupaten Minahasa Utara (Minut) provinsi Sulawesi Utara (Sulut), (30/31/10/2021).

Festival tersebut berlangsung di pantai Pall, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Minut, Sulut yang jadi salah satu daerah KEK Likupang yang menjadi Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Indonesia.

Bupati Minut Joune Ganda membuka hajatan tersebut Sabtu (30/10/2021). 

Selain mempromosikan Likupang, Festival tersebut juga menunjukkan gelaran sebuah Festival di masa pandemi dapat sukses dengan menerapkan prokes ketat.

Likupang Tourism Festival berlangsung dengan prokes ketat.

Semua panitia dan peserta harus memiliki kartu vaksinasi dan jalani swab anti gen. Aparat kepolisian dan TNI mengawasi proses ini.

Pantai Paal
Pantai Paal (Tribun manado / Arthur Rompis)

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, Likupang Tourism Festival 2021 memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

"Semua stakeholder wajib sudah divaksin dan melakukan tes antigen," katanya kepada tribunmanado.co.id Minggu (31/10/2021).

Joune Ganda menuturkan festival tersebut merupakan salah satu bentuk promosi dan sosialisasi terhadap Likupang yang ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) oleh pemerintah.

Salah satu Home Stay di jalan menuju objek wisata pantai Paal di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (14/2/2021) sore.
Salah satu Home Stay di jalan menuju objek wisata pantai Paal di Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (14/2/2021) sore. (tribunmanado.co.id/Arthur Rompis)

"Gaung sosialisasi ini harus kita lakukan terus agar masyarakat lokal, nasional maupun internasional bisa lebih mengenal Likupang," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved