Breaking News:

Berita Boltim

Ketua Pengadilan Tinggi Sulut Kunjungi Boltim

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto, asisten satu Priyamos SH, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara Dr.H.Lexsy Mamonto SH,MH mengunjungi Kabupaten Bolmong Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKetua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara Dr.H. Lexsy Mamonto SH,MH mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (29/10/2021). 

Ketua Pengadilan Tinggi Sulut datang bersama Sekretaris Pengadilan Tinggi Sulut Donny S Golonggom SE, serta Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Andri Sufari SH M hum dab Panitera Pengadilan Tinggi Kotamobagu Denny D Tulenon SH.

Pantauan tribunmanado.co.id rombongan diterima langsung oleh Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto, asisten satu Priyamos SH, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bolmong Timur di ruang kerja Bupati.

Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara Dr.H.Lexsy Mamonto SH,MH kepada tribunmanado.co.id mengatakan kalau ini adalah kunjungan kerja pertama di Bolmong Timur.

Kedantangannya dalam rangka bersilahturahmi dengan Bupati Bolmong Timur, sekaligus meninjau lokasi tanah pembangunan kantor Pengadilan Negeri Bolmong Timur yang dihibahkan oleh Pemkab Boltim.

"Ini akan ditindak lanjuti dan kemarin saya sudah bicara dengan yang mulia Ketua Mahkamah Agung (MA) dan ketua MA sudah sangat merespon."

"Dan Insya Allah nanti akan mendukung sekali untuk pembangunan Pengadilan Negeri di Kabupaten Bolmong Timur," sebutnya.

Dia berharap, jika PN Boltim telah beridi, itu akan memermudah dan mendekatkan pelayanan hukum kepada masyarakat.

"Terutama untuk mencari keadilan atau kepastian hukum," sebutnya.

Sementara itu Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto menuturkan, kalau untuk pembangunan pihaknya akan menunggu dulu proses penyerahan sertifikat oleh Badan Pertanahan Nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved