Breaking News:

Advetorial

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Curhat di Rakernas GAMKI Terkait Pembangunan dari Timur

Gubernur Sulut Olly Dondokambey jadi pembicara di Rakernas ke II GAMKI tahun 2021 di ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung.

Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Gubernur Sulut Olly Dondokambey jadi pembicara di Rakernas ke II GAMKI tahun 2021 di ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didaulat jadi pembicara dalam study meeting 2 rapat kerja Nasional ke II Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) tahun 2021, di Kota Bitung Jumat (29/10/2021).

Gubernur Olly Dondokambey, menyampaian materi tentang KEK Bitung Perkuat Ekonomi Sulawesi Utara, di masa Pandemi Covid 19.

Pelaksanaan Rakernas GAMKI di Kota Bitung merupakan satu hal yang sangat membanggakan bagi pemerintah Provinsi Sulut khususnya Kota Bitung bisa kunjungi dari tokoh – tokoh GAMKI dari berbagai penjuru Indonesia.

Untuk memberikan masukkan, berpartisipasi secara langsung bagaimana tentang perekonomian secara Nasional dan daerah.

“Dengan adanya kawasan ekonomi khusus (KEK) Pariwisata di Likupang dan KEK Industri di Bitung, kami yakin dan percaya tahun depan pertumbuhan ekonomi akan lebih cepat maju."

"Tapi hal-hal seperti, karena di tunjung dengan keberadaan kepala daerah yang rajin berdoa dan memberi,” tutur Olly Dondokambey Gubernur Sulut di ruang SH SArundajang Kantor Walikota Bitung.

 Olly meyakini manfaat akan datang dan mengalir ke Sulut karena Sulut juga posisi masih kuat perekonomiannya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey jadi pembicara di Rakernas ke II GAMKI tahun 2021 di ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung
Gubernur Sulut Olly Dondokambey jadi pembicara di Rakernas ke II GAMKI tahun 2021 di ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung (tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Untuk itulah, kata dia peran generasi muda harus didorong, untuk masuk ke sektor ini semua agar perekonomian kuat dan bersaing merebut hal positif.

Olly Dondokambey menjelaskan KEK Bitung sebenarnya sudah running.

"Saat hadirnya PT Membangun Sulut Hebat (MSH), bersama pemegang saham pemprov Sulut dan Pemkot Bitung serta Kabupaten Minut dalam rangka percepatan investasi industry dan pariwisata di KEK Likupang," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved