Breaking News:

Berita Talaud

Bupati Kepulauan Talaud Elly Lasut Beri Materi Dalam Konsultasi Tahunan PKB Sinode Germita

Bupati Talaud Elly Lasut  dan Wakil Bupati Moktar Parapaga menghadiri konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapak (PKB) se-Sinode Germita

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
Ivent/Tribun Manado
Bupati Talaud Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Parapaga menghadiri konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapak (PKB) se-Sinode Germita 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Talaud Elly Lasut  dan Wakil Bupati Moktar Parapaga menghadiri konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapak (PKB) se-Sinode Germita, di Jemaat Petra Moronge, Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Elly Lasut ikut menyampaikan sambutan sekaligus memberikan materi singkat kepada para peserta konsultasi.

“Konsultasi ini nantinya akan ada rekomendasi sekaligus pembahasan yang kemudian nantinya dapat memberikan manfaat bagi PKB Germita dan bagi masyarakat Kabupaten Talaud,” ujarnya.

Lasut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sinode Germita lebih khusus Komisi PKB yang telah mempercayakannya memberikan materi serta arahan dalam upaya melakukan pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Talaud.

“Terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang telah mempercayakan saya, memberikan kesempatan materi singkat untuk kemudian saudara dapat berdiri dalam konteks pembangunan agar kita sekalian dapat diberkati di tengah-tengah keluarga dan masyarakat,” pungkas Bupati Elly Lasut.

Tak hanya bupati , Wakil bupati Moktar Arunde Parapaga juga ikut memberikan materi serta memberikan semangat kepada peserta dalam meningkatkan pelayanan demi kemajuan Germita.

Diketahui konsultasi tahunan ini dihadiri Ketua Sinode Pendeta Dr Arnold Apolos Abbas STh MTh serta Ketua PKB Sinode Germita Melksion Saweduling dan para undangan. (Iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur.

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah utara.

Luas laut Kabupaten Talaud sekitar 37.800 km² dan luas wilayah daratan 1.251,02 km².

Dari Melonguane ke Kota Manado berjarak 350 km, sekitar 14 jam perjalanan lewat laut dan 1 jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Saat ini Kabupaten Talaud dipimpin oleh Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut atau Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga.

Baca juga: Pantas Wajah Cantiknya Rusak dan Kini Cacat, Wanita Kaya Raya Ini Lakukan Operasi Plastik Ekstrem

Baca juga: Sabda Fabrizio Romano: Ole Gunnar Solskjaer Telah Dipecat Manajemen Manchester United

Baca juga: Sejarah Lahirnya Sumpah Pemuda, Gelar Kongres dengan Tiga Kali Rapat di Tempat Berbeda

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved