Breaking News:

Berita Talaud

Hadiri Acara Pelepasan Danlanal Melonguane, Bupati Talaud Berikan Pesan Mendalam

Elly Engelbert Lasut memberikan sambutan sekaligus ungkapan pesan bagi Danlanal Melonguane yang nantinya akan meninggalkan Kepulauan Talaud.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pelepasan Komandan Lanal Melongouane Letkol Marinir Adi Sucipto S.T., M. R.r Hanla, Sabtu, (23/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut dan Wakilnya Drs Moktar Arunde Parapaga hadiri pelepasan Komandan Lanal Melongouane Letkol Marinir Adi Sucipto S.T., M. R.r Hanla, Sabtu, (23/10/2021).

Pelepasan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Markas Komando Lanal Melonguane. 

Dalam acara tersebut, Elly Engelbert Lasut memberikan sambutan sekaligus ungkapan pesan bagi Danlanal Melonguane yang nantinya akan meninggalkan Kepulauan Talaud

"Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Talaud tentunya merasa kehilangan akan sosok dari seorang Pak Danlanal, yang senantiasa berkontribusi bagi pemerintah daerah terlebih masyarakat Kepulauan Talaud," ungkap Elly Engelbert Lasut.

Ia Mengatakan, lewat dedikasi yang baik. Danlanal Melonguane sudah banyak membantu peran Pemerintah Daerah bagi masyarakat Talaud. 

Salah satunya memutuskan mata rantai covid-19 lewat kegiatan vaksinasi bagi warga perbatasan

Menurut Elly Engelbert Lasut, Letkol Marinir Adi Sucipto merupakan orang yang tak pernah mengeluh dan selalu berperan aktif dalam mengembangkan tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut. 

Ia berharap Danlanal Melonguane di tempat baru tetap terus memperhatikan Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Selamat bertugas di tempat yang baru pak Danlanal bersama keluarga. Lakukanlah segala sesuatu dengan Optimal, maksimal dan tulus dan selanjutnya serahkan pada Allah untuk mengembankan tugas yang baru," pungkas Elly Engelbert Lasut.

Terpantau di akhir acara Bupati Elly Lasut dan Wabup Moktar Parapaga Memberikan hadiah cendra mata bagi Danlanal Melonguane atas pengebdianya bagi Kabupaten Kepulauan Talaud.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved