Breaking News:

Berita Nasional

Sosok Bripka AB Adik Ipar Ahok, Dimutasi Lantaran Pakai Mobil Patroli Lalu Lintas Untuk Pacaran

Akun itu juga menyertakan bukti berupa foto tangkapan layar yang diduga Bripda Arjuna menggunakan mobil dinas saat pacaran ke Taman Safari.

Editor: Alpen Martinus
Twitter @Pasifisstate
Bripda AB diduga gunakan mobil dinas untuk pacaran ke taman safari 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Citra polisi belakangan dinuilai buruk, setelah beberapa aksi dari anggota Polri yang menyalahgunakan kewenangan.

Belum lama ini juga sempat viral seorang Polantas berinisial Bripda AB menggunakan mobil patroli untuk pacaran di taman Safari.

Sontak hal tersebut membuat petinggi Polri geram dan langsung melakukan mutasi.

Baca juga: Dulu Disebut Pernah dengan Anak Ahok, Gadis Ini Dikenal Selebgram Ternama, Ayahnya Pendeta

Adik Ipar Ahok, Polantas <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/bripda-ab' title='Bripda AB'>Bripda AB</a> yang Bawa Pacar Piknik Pakai <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mobil-patroli' title='Mobil Patroli'>Mobil Patroli</a>, Kini Resmi Dimutasi
Adik ipar Ahok, Bripda AB dimutasi setelah viral aksinya bawa pacar piknik ke Taman Safari pakai mobil dinas patroli kepolisian. (Tribun Medan/ HO)

Bripda AB, yang ternyata adalah adik ipar Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kini resmi dimutasi.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono resmi melakukan mutasi terhadap anggota Polantas Bripda AB yang sempat viral menyalahgunakan mobil dinas patroli untuk berpacaran ke Taman Safari.

Mutasi itu berdasarkan Surat Perintah nomor Sprin/722/X/KEP./2021 dan Keputusan Kakorlantas Polri nomor KEP/135/X/2021 yang ditandatangani Irjen Istiono pada Jumat (22/10/2021).

Bripda AB telah dipindahkan ke Bintara Administrasi (Bamin) Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri.

Baca juga: Viral Polisi Bawa Mobil Patroli untuk Pacaran di Taman Safari, Begini Nasib Bripda AB Sekarang

Dia sebelumnya menjabat Banit Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

"Sudah dimutasi ke staf dalam rangka pembinaan disiplin," kata Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved