Breaking News:

Berita Bolmong

Golkar Berulang Tahun, Jeifi Mamangkey Tegaskan Siap Kerja Keras Besarkan Partai Golkar di Bolmong

Berbagai harapan datang dari Kader Partai Golkar, tepat di Ulang Tahun ke 57 Partai Golkar.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
nielton durado/tribun manado
Anggota DPRD Bolmong yang berasal dari Partai Golkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Berbagai harapan datang dari Kader Partai Golkar, tepat di Ulang Tahun ke 57 Partai Golkar.

Salah satunya datang dari Jeifi Mamangkey.

Ketika ditemui Tribunmanado.co.id, anggota DPRD Bolmong ini mengatakan jika di momentum HUT ke 57 tahun Partai Golkar ini, dirinya bersama semua Kader di Bolmong siap bekerja keras membesarkan Partai Golkar.

"Sekarang kita sudah mulai musda lagi dengan pimpinan yang baru, semoga kita bisa bekerja keras dan kerjasama untuk sama-sama membangun Partai Golkar di Bolmong," kata dia ketika ditemui, Jumat (22/10/2021) di DPRD Bolmong.

Ia menegaskan target ini bisa tercapai pasca banyak kader baru yang bergabung dengan Partai Golkar.

"Dengan adanya kader baru dan masih muda dari Partai Golkar, harapan kami semoga hal ini bisa menambah semangat dalam membesarkan Partai Golkar," ungkapnya.

Jeifi Mamangkey juga mengucapkan selamat atas dilantiknya salah satu kader Partai Golkar yakni Sulhan Manggabarani sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong.

Ia berharap dengan dilantiknya Sulhan Manggabarani, akan menambah kekuatan baru untuk Partai Golkar di Bolmong.

"Tentunya ini sangat penting, apalagi 2024 sudah sangat dekat, dengan dilantiknya Sulhan Manggabarani sebagai wakil ketua DPRD Bolmong tentu akan menambah kekuatan dan semangat baru bagi Kader Partai Golkar di Bolmong," ungkapnya.

Anggota DPRD Dapil lima ini juga optimis jika di Pilpres 2024 nanti, Ketum Partai Golkar yakni Airlangga Hartarto bisa maju sebagai Capres.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved