Breaking News:

Imigrasi Bitung

Peringati Dharma Karya Dhika dan KUMHAM Peduli, Imigrasi Bitung Gelar Bakti Sosial

Kegiatan bhakti sosial donor darah digelar Kamis (21/10/2021) pukul 09.00 Wita di Lapas Kelas IIB Bitung.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bhakti sosial donor darah digelar Kamis (21/10/2021) pukul 09.00 Wita di Lapas Kelas IIB Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Dalam rangka hari Dharma Karya Dhika dan KUMHAM Peduli di Lapas kelas IIb Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Kegiatan bhakti sosial donor darah digelar Kamis (21/10/2021) pukul 09.00 Wita di Lapas Kelas IIB Bitung.

Agenda tersebut merupakan gabungan giat kerja antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Lapas Kelas IIb Bitung dan Badan Diklat Sulawesi Utara.

Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas IIb Bitung P. Hananto Kuscahyono, Kepala Lapas Kelas IIb Bitung dan perwakilan Kepala Badan Diklat Sulawesi Utara.

Peserta donor darah merupakan pegawai dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Lapas Kelas IIb Bitung dan Badan Diklat Sulawesi Utara, jumlah pegawai dari kantor imigrasi kelas II TPI Bitung sejumlah 14 Orang.

Pada kegiatan KUMHAM Peduli diberikan Sembako serta APD berupa masker dan Handsanitizer kepada masyarakat dan pegawai yang membutuhkan.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika dan KUMHAM Peduli dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan;

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, P. Hananto Kuscahyono menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini pihaknya berharap dapat memberikan manfaat dan arti dari Kementerian Hukum dan Ham kepada masyarakat umum yang lebih membutuhkan pada situasi Pandemi.

Tentang Bitung

Kota Bitung adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved