Breaking News:

PD Pasar

Peringati Maulid Nabi, PD Pasar Kota Manado Gelar Doa Bersama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad oleh PD Pasar Manado ini di bawah pimpinan Direktur Utama, dr Roland Roeroe.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Maulid Nabi Muhammad turut diperingati PD Pasar Kota Manado, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Maulid Nabi Muhammad atau peringatan hari lahir Nabi Muhammad yang perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah, turut diperingati PD Pasar Kota Manado, Rabu (20/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad oleh PD Pasar Manado ini di bawah pimpinan Direktur Utama, dr Roland Roeroe.

Direktur Operasional Irving Biki mengatakan, perayaan Maulid Nabi, sebagai salah satu wujud penghormatan dan ekspresi kegembiraan umat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam setelah Nabi Muhammad wafat."

"Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW,” Ujarnya.

Dia menjelaskan, perayaan kali ini digelar secara terbatas, mengingat situasi dan kondisi daerah Kota Manado masih tetap dalam situasi yang harus mengedepankan protokol kesehatan ketat.

“Kita menggelar doa bersama secara terbatas, khususnya di lingkungan staf dan karyawan kantor PD Pasar, sebagai wujud syukur kepada ALLAH SWT,” ujar Irving.

Dirinya berharap, melalui perayaan yang sederhana tahun ini, seluruh jajaran yang ada di PD Pasar akan lebih meningkatkan etos kerja dan yang terpenting loyal terhadap pimpinan.

“Harus terus menjaga semangat kerja dan loyal terhadap pimpinan, dan yang terpenting adalah nilai-nilai profesionalitas harus diutamakan, untuk kemajuan perusahaan,” tutup Irving.

Tentang Manado

Kota Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved