Breaking News:

Berita Tomohon

Caroll dan Wenny Dampingi Menteri PPA Bintang Puspayoga Kunjungi Lapas Perempuan dan LPKA Tomohon

Setiba di Manado, rombongan Menteri disambut Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Kunjungan Menteri PPPA di LPKA Tomohon dan Lapas Perempuan Kelas II B Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Gusti Ayu Bintang Darmawati menyambangi Kota Tomohon, Selasa (19/10/2021).

Menteri yang akrab disapa Bintang Puspayoga ini, didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan dan Kepala Dinas PPPA Sulut dr Kartika Devi Tanos.

Setiba di Manado, rombongan Menteri disambut Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Tomohon Elleonora Sangi serta jajaran Forkopimda di D Linow Resort.

Selanjutnya rombongan menuju Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon dan LPP Manado Kelas II B Manado yang berada di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

Terpantau, di LPKA Tomohon Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang Darmawati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para anak didik pemasyarakatan (andikpas).

Selanjut Menteri Gusti Ayu Bintang Darmawati meninjau lokasi vaksinasi di LPKA Tomohon, lalu menuju tempat pembuatan minyak kelapa.

Tak berhenti disitu, Gusti Ayu Bintang Darmawati bersama rombongan bergera menuju LPP Manado kelas II b yang berada disamping LPKA Tomohon.

Kunjungan Menteri PPPA di LPKA Tomohon dan Lapas Perempuan Kelas II B Manado.
Kunjungan Menteri PPPA di LPKA Tomohon dan Lapas Perempuan Kelas II B Manado. (tribunmanado.co.id/Hesly Marentek)

Di LPP Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang Darmawati menyerahkan bantuan secara simbolis bantuan kepada WBP yang hamil.

Selanjutnya Menteri didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan dan Kepala Dinas PPPA Sulut dr Kartika Devi Tanos, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Tomohon Elleonora Sangi melihat langsung pembuatan batik L'Prado.

"Tujuan kunjungan ini untuk mengintervensi apa yang harus kita lakukan, yaitu berkaitan dengan pemberdayaan perempuan juga pemenuhan hak anak," kata Gusti Ayu Bintang Darmawati usai pelaksanaan kegiatan di LPP Manado Kelas IIb.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved