Breaking News:

Advetorial

Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi DPRD se Sulut Bersinergi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Provinsi Sulut merespons positif adanya langkah lembaga wakil rakyat berkordinasi dalam wadah Forum Pimpinan DPRD se-Sulut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengharapkan forum ini Dapat benar-benar menyatukan wawasan dan persepsi dalam rangka memajukan pembangunan baik yang berskala nasional maupun daerah.

"Mudah-mudahan forum ini bisa di tingkatkan lagi agar supaya komunikasi dan koordinasi bisa lebih efektif dengan tujuan utama untuk mensejahterakan masyarakat Sulut," kata Gubernur Olly.

Pemprov Sulut mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota
Pemprov Sulut mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota (Istimewa.)
Pemprov Sulut mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, mengingat dalam Undang-Undang disebutkan, pimpinan pemerintahan daerah adalah kepala daerah dan DPRD.

"Untuk itu kedepannya mari kita terus jalin sinergitas dalam mendukung capaian sasaran dari visi dan misi pembangunan daerah dalamnmewujudkan Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia di Kawasan Asia Pasifik," pungkasnya.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. (tribunmanado.co.id/Ryo Noor)

Sebelumnya, pekan lalu, DPRD Sulut mengumpulkan Pimpinan DPRD 15 kabupaten/kota di Hotel Luwansa Manado.

Ajang Forum Pimpinan DPRD se - Sulut itu merupakan kali pertama sejak para wakil rakyat terpilih.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengharapkan adanya kerjasama yang kondusif dari seluruh komponen DPRD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota
Kantor Pemprov Sulut (Istimewa.)

Hadir dalam kegiatan ini Ketua, Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD di 15 kabupaten/kota.

Ajang ini untuk mewujudkan kordinasi, sinergitas, sinkronisasi dan simplisiti atau disebut KISS.

Pada momen ini Forum DPRD se-Sulut menelurkan 11 rekomendasi yang menjadi kesepakatan bersama. (adv)

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Terpilih Ketua PKB Pniel Manembo-Nembo

Gubernur Ridwan Kamil Soroti Tragedi yang Tewaskan 11 Siswa, Kini Melarang Kegiatan Susur Sungai

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Ku Menunggu - Rossa, Haruskah Ku Bilang Cinta

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved