Breaking News:

Berita Bitung

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Terpilih Ketua PKB Pniel Manembo-Nembo

Pada pelaksanaan pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus), Jemaat Pniel Manembo-nembo di komisi Kategorial PKB Ir Maurits Mantiri MM akhirnya terpilih.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pemilihan Pelsus Kategorial PKB, WKI dan Remaja di Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo. Terpilih sebagia ketua PKB Maurits Mantiri, ketua WKI Rita Tangkudung dan Remaja Geraldi Mantiri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Nama Ir Maurits Mantiri MM Wali Kota Bitung, sempat di gadang-gadang menjadi bakal calon, Ketua Komisi Kategorial Pria Kaum Bapak (PKB), Jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo Wilayah Bitung XIII.

Pada pelaksanaan pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus), Jemaat Pniel Manembo-nembo di komisi Kategorial PKB Ir Maurits Mantiri MM akhirnya terpilih sebagai ketua PKB, Minggu (17/10/2021).

Dalam pemilihan yang berlangsung rumah adat Keluarga Mantiri Tangkudung, di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung Sulut Ir Maurits Mantiri MM dengan raihan 85 suara.

Sementara di komisi kategorial Wanita Kaum Ibu (WKI), terpilih sebagai ketua Ir Ny Rita Mantiri Tangkudung Ketua TP PKK Kota Bitung dan di komisi Kategorial Remaja terpilih Geraldi Mantiri SE ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bitung, yang juga ketua karang taruna Kota Bitung.

Rita Tangkudung meraih 95 suara dan Geraldi Mantiri dengan 34 suara.

Adapun untuk ketua Komisi Kategorial Pemuda terpilih Crisye Adri Eluama dan ketua Komisi Katetgorial Anak Sekolah Minggu (ASN) Dra Anitji Rompis.

Ir Maurits Mantiri MM Ketua Komisi Kategorial PKB, Jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo berterima kasih kepada seluruh PKB jemaat yang telah mempercayakannya menjadi Ketua PKB tingkat Jemaat.

Maurits juga berterima kasih kepada Badan pekerja majelis jemaat (BPMJ) GMIM Pniel dan Panitia Palaksana Pemilihan Khusus (pelsus).

Pemilihan Pelsus Kategorial PKB, WKI dan Remaja di Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo. Terpilih sebagia ketua PKB Maurits Mantiri, ketua WKI Rita Tangkudung dan Remaja Geraldi Mantiri.
Pemilihan Pelsus Kategorial PKB, WKI dan Remaja di Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo. Terpilih sebagia ketua PKB Maurits Mantiri, ketua WKI Rita Tangkudung dan Remaja Geraldi Mantiri. (Istimewa.)

“Puji Tuhan, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Proses pelaksanaan pemilihan Pelsus karena setiap sidi jemaat bersedia untuk memilih dan dipilih, makanya setiap sidi jemaat wajib mematuhinya,” kata Maurits Mantiri Minggu (17/10/2021).

Menurutnya, dalam pelaksanaan pemilihan Pelsus di tingkat kolom pada Jumat (15/10/2021) dan Minggu ( 17/10/2021) sudah terlaksana dengan baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved