Breaking News:

Polres Minsel Gelar Razia Pelanggaran Kasat Mata di Jalan Trans Sulawesi, 3 Kendaraan Kena Tilang

Razia ini dipusatkan di Pos Tertib Berlalulintas, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Jumat (15/10/2021) pagi hingga siang.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Shity Nurjanah
Tribun Manado/Rul Mantik
Razia pelanggaran kasat mata oleh Satlantas Polres Minsel di Jalan Trans Sulawesi, depan Kantor Samsat Amurang, Kelurahan Pondang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Minsel Gelar Razia Pelanggaran Kasat Mata di Jalan Trans Sulawesi, 3 Kendaraan Kena Tilang

Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) , Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan razia pelanggaran lalulintas.

Razia ini dipusatkan di Pos Tertib Berlalulintas, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Jumat (15/10/2021) pagi hingga siang.

Menurut Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Hadi Siswanto, razia ini menyasar pelanggaran kasat mata.

"Ini razia pelanggaran kasat mata. Jadi, yang jadi sasaran adalah pelanggaran yang bisa dilihat secara kasat mata," kata Hadi.

Pelanggaran itu, katanya, seperti pelanggaran tidak memakai helm, tidak melengkapi kendaraan dengan kaca spion, serta penggunaan knalpot yang mengeluarkan suara bising.

"Pelanggaran yang kelihatan itu, paling banyak adalah pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan penggunaan knalpot bising," ungkap Hadi.

Khusus untuk razia knalpot bising, katanya, dilakukan sesegera mungkin, karena banyaknya keluhan masyarakat.

"Penggunaan knalpot bising memang sangat mengganggu ketenteraman masyarakat. Banyak warga yang mengeluhkan soal penggunaan knalpot bising," papar Hadi Siswanto.

Saat razia baru beberapa jam, 3 unit kendaraan roda dua yang dikendarai warga Minsel diberi tilang oleh petugas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved