Breaking News:

Berita Minahasa

Tim Resmob Polres Minahasa Ringkus Pelaku 'Kekerasan' Anak Bawah Umur di Desa Watulaney

Tim Resmob Polres Minahasa di bawah kepemimpinan Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk berhasil membekuk dan mengamankan pelaku bernama Welky Koso.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Tim Resmob Polres Minahasa di bawah kepemimpinan Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk berhasil meringkus pelaku percabulan terhadap anak dibawa umur di Desa Watulaney, Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tim Resmob Polres Minahasa meringkus pelaku Rudapaksa kepada seorang anak di bawah umur di Desa Watulaney, Kecamatan Lembean Timur, Minahasa, Rabu (13/10/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima, Tim Resmob Polres Minahasa di bawah kepemimpinan Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk berhasil membekuk dan mengamankan pelaku bernama Welky Koso (57) di rumahnya di Desa Watulaney, sekitar pukul 14.20 Wita.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini melakukan perbuatan cabul tersebut kepada anak dibawah umur inisial (JM) yang masih berusia 6 tahun. 

Bahkan, pelaku melakukan tindakan bejat tersebut berulang-ulang kali kepada korban. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK melalui Kanit PPA Ipda Sius Demon membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku percabulan.

"Iya, setelah mendapatkan laporan tim langsung bergerak untuk mencari terduga tersangka di Desa Watulaney dan akhirnya tim berhasil mengamankan tersangka di rumahnya di Desa Watulaney," ungkap Demon kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (13/10/2021).

Dikatakan Kanit PPA bahwa saat diperiksa pelaku sudah mengakui perbuatannya. Bahkan telah beberapa kali melakukan tindakan pencabulan terhadap korban yang masih berusia 6 tahun. 

"Saat ini tersangka telah kita amankan dan dibawa ke Mako Polres Minahasa dan diserahkan ke Unit PPA untuk di proses hukum lebih lanjut," pungkas Kanit PPA Ipda Sius Demon.

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved