Breaking News:

Liga Italia

Theo Hernandez Positif Covid, Maignan Menepi 10 Pekan Ganggu Target Bidikan AC Milan

Tim AC Milan dalam kondisi krisis pemain terutama di lini belakang rossoneri. Ada yang cedera dan lainnya terpapar Covid-19.

Editor: Aswin_Lumintang
MIGUEL MEDINA
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi bersama Alexis Saelemaekers 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Tim AC Milan dalam kondisi krisis pemain terutama di lini belakang rossoneri. Ada yang cedera dan lainnya terpapar Covid-19.

Hal terbaru terkonfirmasi, AC Milan mengumumkan bek mereka Theo Hernandez telah dinyatakan positif COVID-19.

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernández yang telah kembali dari timnas, dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diinformasikan dan sang pemain dalam kondisi baik,” bunyi pernyataan resmi.

Theo Hernandez, bek AC Milan
Theo Hernandez, bek AC Milan (MARCA.COM)

Bek sayap Timnas Prancis itu dimasukkan dalam skuad Prancis untuk Final Four Nations League dan berkontribusi pada kemenangan Les Blues dengan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan.

Rekan senegaranya dan gelandang Juventus, Adrien Rabiot telah dites positif COVID pekan lalu, setelah semifinal Prancis melawan Belgia di Turin.

Menurut laporan di Prancis, Rabiot adalah salah satu pemain yang menolak vaksinasi. Untuk situasi Theo Hernandez, belum diketahui apakah sang pemain sudah divaksinasi atau belum.

Pemain berusia 24 itu, mencetak satu gol dan mencatatkan tiga assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri sejauh musim ini.

Dia melakukan debut seniornya di Timnas Prancis September lalu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia.

Kontraknya di San Siro berakhir pada Juni 2024, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Rossoneri bersedia memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan memberinya kenaikan gaji.

 
Atas kabar ini, Milan diperkirakan akan kehilangan Theo Hernandez setidaknya selama dua pekan. Sang pemain harus menjalani isolasi secara mandiri dalam pantauan petugas medis.

Baca juga: Abu Janda Bela Polisi yang Banting Mahasiswa: Sudah Minta Maaf, Jangan Ujar Kebencian Terus

Baca juga: Tindaklanjut Perintah Kapolri, Polisi Gerebek Kantor Pinjol Ilegal, Sindikat Ancam Keselamatan Warga

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved