Breaking News:

Atlet PON Sulut

Pangdam XIII/Merdeka Apresiasi Atas Medali Perunggu yang Diraih Paolo Satiamu Atlet Karate Sulut

Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit mengungkapkan rasa bangga terhadap seluruh atlet yang berlaga di PON Papua

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
IST/Kodam
Serda Paolo Maldini Satiamu seorang personel Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka. 

TRIBUNMANADO CO.ID, Manado - Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit mengungkapkan rasa bangga terhadap seluruh atlet yang berlaga di PON Papua terutama yang ada di Sulawesi Utara.

Salah satunya Serda Paolo Maldini Satiamu seorang personel Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka.

Dirinya berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga karate pada PON XX Papua Tahun 2021, Selasa (12/10/2021).

Pangdam Merdeka melalui Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson Sitorus dalam saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Paolo adalah seorang atlet bela diri karate binaan Kodam XIII/Merdeka.

"Dia ikut memperkuat Kontingen Sulut dalam PON XX Papua Tahun 2021, Serda Paolo meraih Medali Perunggu pada kelas Kumite Putra 67 Senior," ucapnya, Rabu (13/10/2021).

"Serda Paolo adalah atlet karate kebanggan Kodam XIII/Merdeka yang berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Provinsi Sulut," lanjut Kapendam.

Selanjutnya Kapendam berharap melalui momentum ini dapat meningkatkan semangat para atlet yang ada di Sulawesi Utara untuk lebih giat dalam berlatih sehingga dapat meraih juara pada event-event kejuaraan selanjutnya.

"Semoga pencapaian ini dapat menumbuhkan semangat para atlet Sulut untuk berkarya di event olahraga yang akan datang," katanya.

Diketahui Serda Paolo Maldini Satiamu adalah personel Pomdam XIII/Merdeka yang kesehariannya menjabat sebagai Baunit 2 Satlak Gakkum Wal Pomdam XIII/Merdeka.

Serda Paolo juga merupakan Putra Asli Sulawesi Utara yang lahir pada tanggal 24 Maret 2001 di Manado dan memiliki keturunan asli suku Sangihe.

Baca juga: Masih Ingat Tessa Kaunang? Artis Cantik Sudah Lama Menjanda, Kini Ngaku Sudah Miliki Calon Suami

Baca juga: Sempat Dipanggil Ke Mabes Polri, Ari Tahiru Mengaku Senang Pertama Kali Naik Pesawat

Baca juga: Ramalan Zodiak Kamis 14 Oktober 2021, Taurus Capai Keseimbangan Besar, Gemini Posesif

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved