Breaking News:

Torang Kanal

Harapan Cewek Sangihe Nadiya Risti Tamaka Kepada Para Calon Pelayan Khusus Sinode GMIM

Gadis kelahiran Tagulandang, Sangihe 5 Mei 1997 ini mengaku pemilihan Pelsus ini penting adanya agar ada regenerasi dalam susunan pengurus di Sinode.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Nadiya Risti Tamaka 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam waktu dekat tepatnya akan dimulai pada Jumat, 16 Oktober 2021 pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) Sinode GMIM akan berlangsung.

Pemilihan Pelsus ini pun disambut baik dan juga sudah dinantikan para umat kristiani di Sulawesi Utara.

Salah satunya datang dari kaum milenial bernama Nadiya Risti Tamaka yang juga seorang pemudi yang cukup aktif di gereja.

Gadis kelahiran Tagulandang, Sangihe 5 Mei 1997 ini mengaku pemilihan Pelsus ini penting adanya agar ada regenerasi dalam susunan pengurus di Sinode GMIM.

"Mengingat Sulut saat ini dalam proses pemulihan dari pandemi Covid-19, untuk itu dibutuhkan Pelsus yang visioner agar Sinode GMIM bisa tetap eksis," ucapnya.

Nadiya Risti Tamaka
Nadiya Risti Tamaka (Istimewa.)

Anak pertama dari dua bersaudara ini mengatakan bahwa pada dasarnya setiap pelayan khusus yang menjadi calon punya visi dan misi yang baik.

"Tapi yang terpenting diharapkan dari pelsus yang terpilih semoga dapat melayani dengan baik sampai selesai periode," ucap pemilik akun Instagram @nadiyaristi ini.

Nadiya Risti Tamaka
Nadiya Risti Tamaka (Kolase / Istimewa)

Diketahui, proses pemilihan Diaken dan Penatua Kolom akan digelar pada 15 Oktober 2021 dan dua hari berselang tepatnya pada 17 Oktober 2021 akan disusul dengan Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA jemaat.

Tentang Sangihe

Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000.

Ibu kota kabupaten ini adalah Tahuna. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 736,98 km².

Kabupaten Kepulauan Sangihe terletak di antara Pulau Sulawesi dengan Pulau Mindanao, (Filipina) serta berada di bibir Samudera Pasifik.

Wilayah kabupaten ini meliputi 3 klaster, yaitu Klaster Tatoareng, Klaster Sangihe dan Klaster Perbatasan, yang memiliki batas perairan internasional dengan provinsi Davao del Sur, Filipina.

Saat ini Kabupaten Kepulauan Sangihe dipimpin oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana.

Pinjaman Online Kini Marak, Bagaimana Kata Para Pengguna dari Manado?

Ramalan Zodiak Kesehatan Kamis 14 Oktober 2021, Taurus Jaga Kesehatan, Leo Kurangi Kecemasan

Arti Mimpi Merokok, Pertanda Buruk? Cek Tafsirannya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved