Breaking News:

Tribun Manado Travel

Turis Agentina Tertarik dengan Wisata Bawah Laut Boltim

"Tujuan kami ke depan adalah menjadikan setiap kecamatan di Boltim sebagai daerah pariwisata," ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto saat bincang-bincang.

Penulis: Rizali Posumah | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rizali Posumah
Pantai Chimoki, Jiko Molobog, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim Provinsi Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoKeseriusan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk membangun pariwisata di Boltim diungkap Bupati Sam Sachrul Mamonto kepada tribunmanado.co.id, Selasa (12/11/2021).

"Tujuan kami ke depan adalah menjadikan setiap kecamatan di Boltim sebagai daerah pariwisata," ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto saat bincang-bincang bersama pimpinan Tribun Manado.

Sam Sachrul yang datang bersama rombongan itu disambut oleh para pimpinan Tribun Manado, yakni Pemimpin Redaksi Jumadi Mappanganro, Pemimpin Perusahaan Risdianto Tunandi, Manajer Produksi Lodie Tombeg, Manejer Online Aldi Ponge dan Manejer Iklan Hendrik Sumenda.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mengatakan, visi misi dirinya dan Wakil Bupati adalah menjadikan Boltim sebagai daerah Destinasi Wisata.

"Itu harus kita buktikan kepada rakyat. Jangan kita berjanji saja. Kita harus lakukan janji itu," ujar dia. 

Bupati juga membeber perkembangan periwisata Boltim saat ini.

Menurutnya, potensi wisata di Boltim bukan hanya ada di laut. Boltim adalah surganya wisata.

"Kita punya wisata gunung, kita punya gunung berapi, kemudian danau, belum lagi air terjun yang begitu indah," terang dia. 

Bupati mengatakan, untuk mengecek langsung objek-objek wisata di Boltim dirinya sampai rela tidur di hutan, danau, pantai hingga gunung. 

"Saya bawa tenda, bawa makanan seadanya," ujar dia. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved