Breaking News:

Kebakaran di Bitung

Kebakaran di Bitung, Perempuan WNA Berulang-ulang Panggil Petugas Damkar

Keseharian wisatawan perempuan kelahiran Swiss itu tinggal dengan seorang perempuan yang membantu mengurus rumah.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Warga Negara Asing (WNA) berpakaian serba merah-merah nampak panik dan teriak-teriak memanggil petugas pemadam kebakaran untuk mengikutinya memadamkan api. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) berpakaian serba merah-merah nampak panik dan teriak-teriak manggil petugas pemadam kebakaran untuk mengikutinya memadamkan api.

Dari informasi yang dirangkum, perempuan itu merupakan wisatawan mancanegara yang menyewa rumah itu dari seorang warga Kota Bitung bernama Ko Coa.

Keseharian wisatawan perempuan kelahiran Swiss itu tinggal dengan seorang perempuan yang membantu mengurus rumah.

Rumah berlamatkan di RT X Lingkungan III Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara dilahap si jago merah sekitar pukul 13.30 wita Selasa (12/10/2021).

“Kamar ini, kamar ini. Inia da kamar ada jendela, ada pintu sudah bakar-bakar. Stop bakar, jalang sedikit, om dari disini-bakar. Disini ada api, ada baju, ini stop api ini. Tolong-tolong air, water is hare, api ini,” kata perempuan yang terinformasi sudah berusia lebih dari 75 tahun.

Berulang-ulang perempuan yang didampingi pemilik rumah, berteriak meminta pertolongan.

Dia terus memanggil petugas damkar yang tengah sibuk memadamkan api.

Dia nampak sedih dan sesekali ditenangkan oleh pemilik rumah hingga sesekali bersandar di pelukan pemilik rumah.

“Ada baju ada barang-barang di dalam kamar,” sembari meminta wartawan tidak melakukan pengambilan gambar. “No.. No.. Stop… No.. Privacy please ok,” katanya.

Perempuan WNA ini, menurut informasi sudah tinggal bertahun – tahun di Kota Bitung, dan belum lama ini menggemgam kartu tanda penduduk Bitung sementara.(crz)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved