Breaking News:

Berita Seleb

Nikah Lagi Dengan Mahar Rp 40 Miliar, Artis Cantik Cucu Mantan Presiden RI Pacari Pria Kaya Raya

Sang kekasih juga yang memberinya satu unit mobil Mercedez Benz dan ribuan dollar saat momentum Hari Valentine, Februari 2021 lalu

Editor: Finneke Wolajan
instagram @shyalimarmalik17
Shyalimar Malik 

Lebih lanjut, Shyalimar juga menuturkan bahwa suaminya itu dulu datang dan pergi tanpa bisa diketahui kapan.

Terbukti, ayah anaknya itu datang lagi saat usia anak mereka sudah setahun.

Namun, Shyalimar menuturkan bahwa dulu kedatangan ayah anaknya itu pun hanya sebentar.

"Usia anak aku satu tahun dia datang lagi."

"Dua minggu kemudian dia pergi lagi dan sudah tidak mau kenal aku lagi."

"Serta dia hampir tidak mengakui anak aku," sambungnya.

Shyalimar Malik dan anaknya yang tak kenal siapa bapaknya karena sudah ditinggal sejak dalam kandungan. (wartakota)
Shyalimar Malik dan anaknya yang tak kenal siapa bapaknya karena sudah ditinggal sejak dalam kandungan. (wartakota) (wartakota)

Kini, Shyalimar Malik ternyata telah memasuki usia 30 tahun.

Tepat pada 17 Juni 2021 lalu, Shyalimar Malik berulang tahun.

Wanita yang akrab disapa Cima ini sempat mengungkapkan, beratnya menghidupi dan membesarkan anak sendiri dirasakannya selama dua tahun sejak anaknya itu lahir.

"Perjuangannya sedih, susah, kadang ngerasa gua enggak bisa."

"Tapi dorongan mamah, anak, dan teman-teman yang menguatkan aku lo bisa."

"Aku udah hopeless banget dan nggak yakin jadi single mother," ucapnya.

Cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik ini mengatakan, dirinya dulu sempat pasrah merawat sang buah hati.

Apalagi jika mengingat di saat dirinya sedang tidak memiliki uang.

"Aku merasa enggak mampu di saat kehabisan uang."

"Karena aku tulang punggung keluarga ada 5 kepala yang harus aku nafkahin."

"Sewaktu-waktu kan setiap manusia ada titik belum ada gaji masuk."

"Mungkin saat itu lihat anak aku sedang kelaparan atau minta sesuatu, itu di saat aku merasa enggak sempurna dan gua enggak bisa nih jalanin sendirian," jelasnya.

"Sama merasa gak kuat saat jalan ke mall. Lihat pasangan keluarga, ada mamah papah dan anak."

"Itu jujur aku yang merasa enggak kuat dan langsung buang muka," sambungnya.

Baim sudah mulai tumbuh dan berkembang semakin besar.

Cima menjelaskan bahwa Baim, sapaan Ibrahim Malik, tidak pernah mengetahui CHR adalah ayah kandungnya.

"Soal papahnya itu dia gak pernah tanya, karena dia manggil papah aku atau kakeknya dia tuh papa."

"Jadi mungkin gak mikirin papah gua mana, karena aku ditinggal dari usia kandungan 6 bulan. Sempat balik lagi saat Baim lahir 1-3 bulan abis itu udah," tuturnya.

Shyalimar Malik mengunggah sebuah foto sedang memamerkan mobil Mercedez Benz
Shyalimar Malik mengunggah sebuah foto sedang memamerkan mobil Mercedez Benz (instagram)

Lanjut bintang film 'Gunung Kawi' ini, dulu harus berjuang hingga Baim dua tahun, ia baru yakin dan mampu merawat anaknya seorang diri.

"Setelah dua tahun aku yakin bisa sendirian," ujar Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik Kabarnya Punya Pacar

Shyalimar Malik kini ternyata telah memasuki usia 30 tahun.

Tepat pada 17 Juni 2021 lalu, Shyalimar Malik berulang tahun.

Di hari bahagianya itu, Shyalimar Malik ternyata mendapatkan hadiah berupa mobil Pajero Sport.

Tak hanya itu, Shyalimar Malik juga dihadiahi sebuah tas merek Hermes dan Christian Dior.

Shyalimar Malik mengaku hadiah tersebut didapat dari sang kekasih tercintanya.

"Iya benar hadiah dari pacar," kata Shyalimar Malik saat dihubungi wartawan, Jumat (18/6/2021).

Didi Mahardhika (kiri), bersama <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/shyalimar-malik' title='Shyalimar Malik'>Shyalimar Malik</a>
Didi Mahardhika (kiri), bersama Shyalimar Malik (INSTAGRAM)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Artis Cantik Cucu Mantan Wakil Presiden Adam Malik Ini Akan Nikah Lagi, Maharnya Sampai Rp40 Miliar?

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved