Breaking News:

BRI Cabang Manado

Hendra dapat Mobil dari Simpedes BRI Manado, Berikut Daftar Pemenang & Komentar Terbaik Medsos

Total hadiah 718 jutaan dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio serta hadiah Istimewa lainnya telah dibagi kepada 60 nasabah Simpedes BRI.

Editor: Rizali Posumah
BRI
Penarikan Undian Panen hadiah Simpedes BRI Manado (kantor cabang Sarapung dan boulevard) tahap pertama periode Maret - Agustus 2021 sukses digelar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelaksanaan Penarikan Undian Panen hadiah Simpedes BRI Manado (kantor cabang Sarapung dan boulevard) tahap pertama periode Maret - Agustus 2021 sukses digelar.

Gelaran ini dihelat Sabtu, 9 Oktober 2021 di bangking hall BRI Kanca Manado Sarapung.

Total hadiah 718 jutaan dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio serta hadiah Istimewa lainnya telah dibagi kepada 60 nasabah Simpedes BRI Manado yang beruntung.

Acara yang disiarkan secara live streaming di medsos Tribun Manado hingga siang hari tersebut menghadirkan nasabah simpedes unit Wawonasa Manado atas nama Hendra Kristian Pola sebagai pemenang hadiah Utama Mobil. 

Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto dalam sabutannya merasa bersyukur serta berterima kasih kepada seluruh Nasabah Simpedes BRI Manado yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada BRI.

Purwanto juga menjelaskan seputar simpedes dan bagaimana menjadi nasabah. Dia juga mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan agar peluang mendapatkan hadiah semakain terbuka.

Kepada yang beruntung Purwanto menyampaikan ucapan selamat dan bagi yang belum beruntung dia menghimbau untuk tidak berkecil hati karena pelaksanaan seperti ini akan terus diundi setiap 6 bulan sekali.

Diakhir sambutan Purwanto mengajak masyarakat Manado untuk menjadi nasabah Simpedes BRI.

“Ayo masyarakat kota Manado, mari menjadi nasabah Simpedes BRI Manado. Siapa tau anda yang beruntung saat undian nanti?”, Ajak Purwanto.   

Acara ini turut dimeriahkan artis lokal Manado Astrit Simboh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved