Breaking News:

Nasional

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Kecelakaan di Tangerang, Patah Tulang Punggung Kiri, Begini Kondisinya

Gubernur Aceh Nova Iriansyah kecelakaan saat olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Editor: Frandi Piring
Serambi Indonesia
Gubernur Aceh Nova Iriansyah kecelakaan saat olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dikabarkan Gubernur Aceh Nova Iriansyah kecelakaan saat olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Nova Iriansyah mengalami cedera yang cukup serius akibat insiden tersebut dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

"Gubernur Aceh mengalami patah tulang di paha kiri bagian atas.

Alhamdulillah, hingga hari kedua kondisi Pak Gubernur terus membaik," ujar Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal kepada Serambinews.com, Jumat, (8/12/2021) malam.

Almuniza menambahkan, kasus yang terjadi terhadap Gubernur Nova, adalah kasus yang sering terjadi dalam masyarakat, terutama orang yang tulangnya lemah.

Olahraga dan trauma juga dapat memicu kejadian tersebut.

"Mari kita doakan agar Pak Gubernur Aceh lekas sembuh dan dapat menjalankan aktivitasnya kembali," harap Almuniza.

Sejauh ini Almuniza tidak menjelaskan dengan rinci apakah Gubernur Nova sedang jogging atau naik sepeda (gowes) pada pagi nahas itu.

Kondisnya terus membaik

Dokter Teuku Nanta Aulia MKes, Sp.OT(K), FICS yang melakukan perawatan terhadap Gubernur Nova mengatakan, pascaoperasi kondisi orang nomor satu di Aceh itu terus membaik.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved