Breaking News:

Liga Italia

Raport Hakan Calhanoglu di Inter Milan Terburuk, Nerazzurri Lego Pemain Gaji Tinggi Main Jelek

Kehadirannya di Inter Milan sempat diharapkan menjadi satu di antara pembelian pemain yang memberi kontribusi besar ke klub.

Editor: Aswin_Lumintang
Tangkap Layar Instagram hakancalhanoglu
Foto Hakan Calhanoglu - Pemain Turki yang kini bermain untuk Inter Milan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Kehadirannya di Inter Milan sempat diharapkan menjadi satu di antara pembelian pemain yang memberi kontribusi besar ke klub. Namun, Hakan Calhanoglu, hanya mampu menunjukkan level bermain yang diharapkan saat debut.

Dalam pertandingan selanjutnya nilai rata-rata Calhanoglu selalu buruk. Bahkan, sering menjadi pemain yang terburuk nilainya saat dimainkan.

Baca juga: Potret Permaisuri Malaysia Pakai Hijab Seharga Rp 100 Ribu, Sosok Cantik yang Disegani Rakyatnya

Baca juga: Tingkah Ariel Noah dan Dina Lorenza Bikin Salah Fokus, Windy: Oh Mau Deket, Ya Udah

Gianfelice Facchetti, putra legenda Inter Milan, Giacinto, meminta semua penggemar Nerazzurri untuk sabar 'menunggu' sampai Hakan Calhanoglu menunjukkan potensinya.

Pemain Timnas Turki itu meninggalkan AC Milan sebagai free agent pada jendela transfer musim panas kemarin dan mengambil langkah berani dengan menyeberang ke klub rival sekota Milan, Inter.

Awalnya, Hakan Calhanoglu tampil sangat menjanjikan di awal musim. Dia menampilkan peforma seperti yang dia tunjukkan saat menjadi bagian vital dari kesuksesan AC Milan menembus zona elite Eropa di kancah Liga Champions.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. Inter Milan akan bertandang ke markas Sassuolo untuk melakoni laga pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (3/10/2021) dini hari.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (tengah) berjalan di awal pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. Inter Milan akan bertandang ke markas Sassuolo untuk melakoni laga pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (3/10/2021) dini hari. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun belakangan, penampilan Hakan Calhanoglu seperti melembek dan tergusur dari skuad utama Nerazzurri dengan peran sebagai penghangat bangku cadangan di skuad Simone Inzaghi.

Meski begitu, Facchetti masih yakin Calhanoglu akan kembali bersinar.

Baca juga: Prewed di God Bless Park Manado, Gitaris Jacq Lawalata: Kami Harap Fasilitasnya Dibenarin Lagi

Baca juga: Jonathan Frizzy Akui Suapi Ririn, Hingga Dhena Devanka Cemburu, Tapi Ini Faktanya

“Saya pikir (dia) (memikul) banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” kata Facchetti kepada Tuttomercatoweb.

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia benar-benar kurang. Saya akan memberinya waktu dan tidak terganggu oleh rumor.”

Inter MIlan musim ini berstatus sebagai juara bertahan Serie A dan tengah bersaing dengan Napoli dan Milan di klasemen Liga Italia musim ini.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved