Zikri Daulay

Zikri Daulay Tanggapi Isu soal Alvin Faiz yang Diduga Berselingkuh, Ini Kata Eks Suami Henny Rahman

Zikri Daulay selaku sahabat Alvin Faiz sekaligus mantan suami Henny Rahman memberikan komentarnya.

Instagram @alvin_411 @zikridaulay1
Kolase foto Alvin Faiz dan Zikri Daulay 

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Zikri mengaku tak tahu menahu fakta di balik rumor Alvin berselingkuh.

Zikri menyebut jika dirinya hanya mendengar kabar itu dari media.

"Lah itu cuman gue lihat seliweran doang sih dari media, tapi gak tahu yang sebenernya gimana gitu kan," ungkap Zikri.

Zikri juga tak ingin tahu atau kepo dengan rumor Alvin berselingkuh.

Ia menyadari jika isu tersebut bukan ranahnya untuk turut ikut campur.

"Dan gak mau tahu juga, gak mau kepo, dan gak mau tanya-tanya juga, gak tahu. Karena bukan ranah aku sih." tambahnya.

Komunikasi dengan Alvin dan nafkah anak

Di kesempatan yang sama Zikri mengaku jika komunikasinya dengan Alvin baik-baik saja.

"Komunikasi baik, ya memang ketemu hari itu karena dari main sama anak, siangnya main sama anak, malamnya ke situ (ke pengajian)" jelas Zikri.

Pria yang santer dijodohkan dengan Larissa Chou ini juga mengaku sudah ikhlas jika Alvin berada di kehidupan buah hatinya.

"Aku nggak bisa gimana-gimana, udah serumah juga, anak aku juga udah sama dia, paling aku berharapnya dapat kasih sayang yang bagus dari ayah sama bundanya" lanjutnya.

Ditanya soal Nafkah, kakak Syakir Daulay ini menjelaskan jika dia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Nafkah selalu nggak pernah putus, setiap bulan aku selalu kasih ke anakku karena memang kewajiban aku sih, tanpa kekurangan Alhamdulillah" tambahnya.

Artikel terkait Zikri Daulay

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved