Breaking News:

Minut Maju

Joune Ganda Lantik Pansel PUD Klabat dan PDAM Minut

Sekda Minut Jemmy Kuhu dilantik sebagai ketua Pansel. Joune Ganda mengatakan, pembentukan pansel untuk memperkuat PDAM dan PUD Klabat.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Joune Ganda dalam pelantikan Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Direksi PUD Klabat dan PDAM, Rabu (6/10/2021) di pendopo Pemkab Minut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minut Joune Ganda melantik panitia seleksi pemilihan calon anggota direksi pada Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Rabu (6/10/2021).

Sekda Minut Jemmy Kuhu dilantik sebagai ketua Pansel.

Joune Ganda mengatakan, pembentukan pansel untuk memperkuat PDAM dan PUD Klabat.

"Kedua perusahaan daerah ini harus kita pilih direksi dan dewan pengawasan yang terbaik agar bisa memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah," katanya.

Menurut dia, masih banyak potensi yang dapat digali dari dua perusahaan ini untuk memberi pendapatan daerah untuk pembangunan Minahasa Utara.

Bupati Minut Joune Ganda berhasrat membentuk Perusahaan Daerah yang khusus bergerak di sektor pariwisata. 

Hal itu dia ungkapkan di sela - sela pelantikan Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas dan Direksi PUD Klabat dan PDAM, Rabu (6/10/2021) di pendopo Pemkab Minut. 

"Saya ingin ada perusahaan daerah yang bergerak di sektor pariwisata," katanya.

Menurut Joune Ganda, pembentukan PD Pariwisata hendak memanfaatkan keberadaan Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang untuk membangun Minut.

Ungkap dia, jika PD tersebut dibentuk, Minut akan beroleh keuntungan dari DPSP.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved