Breaking News:

Berita Seleb

Dulu Malu Jadi Anak Iis Dahlia Karena Tingkah Sang Ibu di Televisi, Devano Sering Dicibir Temannya

Devano yang kala itu masih duduk di bangku sekolah mengaku lelah terus-menerus diejek oleh teman tongkrongan gara-gara tingkah laku Iis Dahlia

Editor: Finneke Wolajan
Instagram@isdadahlia
Devano Danendra Blak-blakan Akui Pernah Merasa Malu hingga Depresi Karena Ulah Iis Dahlia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Malu dengan tingkah ibunya di TV lalu dicibir temannya, artis ini sempat nangis minta sang mama tak lagi ngartis 

Jadi anak seorang artis terkenal ternyata beban tersendiri bagi Devano.

Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, pernah melewati masa-masa sulit saat dirinya masih remaja.

Mengaku malu dengan ibunya yang kerap kali melakukan banyak aksi gimik di televisi, Devano bahkan sempat menjauhi keluarganya.

"Di antara semua keluarga gue, gue yang paling menjauh dari keluarga gue sendiri," ujar Devano dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (6/10/2021).

Perdebatan demi perdebatan terus bergulir di dalam keluarga Devano.

Devano yang kala itu masih duduk di bangku sekolah mengaku lelah terus-menerus diejek oleh teman tongkrongan gara-gara tingkah laku Iis Dahlia di televisi.

"Gue malu. Gue waktu itu masih sekolah, SMA lah, SMP pun mereka, TV tuh, udah mulai gimik-gimik," kata Devano.

"Gue punya temen dong. Gue punya tongkrongan juga, terus gue gak suka aja dibercandain yang kayak 'ih nyokap lo kok gitu sih ngomongnya', gue jadi capek sendiri aja," imbuh dia.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved