Breaking News:

Berita Bolmut

Wabup Bolmut Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi Kecamatan Bolangitang Barat

Bunda-bunda Paud yang baru-baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) se Kecamatan Bolangitang Barat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) se Kecamatan Bolangitang Barat.

Pelantikan ini bertempat  di aula Kantor Camat Bolangitang Barat pada Selasa  (5/10/2021).

Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, selaku Bunda Paud Kabupaten Bolmut menyapaikan, B unda-bunda Paud yang baru-baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 

Dirinya juga berharap agar para Bunda berperan aktif dalam kegiatan di desanya masing-masing, agar terciptanya Paud yang berkualitas.

"Salah satu tugas Himaudi adalah mensosialisasikan pentingnya pendidik anak usia dini kepada semua lapisan masyarakat serta dapat terciptanya generasi yang berkualitas untuk membangun bangsa," ujar Ketua Tim Pengerak PKK.

Sementara itu Wakil Bupati Amin Lasena menyapaikan bahwa Himpudi sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan profesional.

“Tenaga kependidikan anak usia dini juga harus menampung dan memperjuangkan serta mewujudkan aspirasi meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan Paud serta sebagai sarana untuk pengembangan profesinya," ungkap Lasena.

Ia menjelaskan, sebagai sebuah organisasi profesi yang cukup besar perjalanannya, Himpaudi di kabupaten Bolmut bisa dikatakan baru saja menapakai kehidupan dengan segala tugas dan tanggung jawabnya.

“Tentu hal ini membutuhkan proses panjang agar bisa menjadi organisasi yang tangguh, berdedikasi, serta mandiri secara professional ," tutur dia Ketua DPC PDIP Bolmut. 

Lasena berharap, kehadiran Himpaudi di daerah akan benar-benar memberi manfaat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved