Breaking News:

Berita Manado

Pengendara dan Pejalan Kaki Jadi Sasaran Bagi-bagi Makanan di Jalan Samrat Manado

Pembagian bingkisan digelar di depan Makorem 131/Santiago dan kawasan Pasar 45 meliputi Zero Point dan Taman Kesatuan Bangsa.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Ratusan pengendara, hingga pejalan kaki mendapat satu kantung nasi kotak dan kue saat melintasi Jalan Sam Ratulangi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ratusan pengendara, hingga pejalan kaki mendapat satu kantung nasi kotak dan kue saat melintasi Jalan Sam Ratulangi, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (4/10/2021).

Tidak terkecuali sopir angkot bahkan truk sampah, tidak luput dari pembagian bingkisan yang merupakan bantuan dari BRI bersama Korem Santiago.

Pembagian bingkisan itu digelar di depan Makorem 131/Santiago dan kawasan Pasar 45 meliputi Zero Point dan Taman Kesatuan Bangsa.

Sebanyak 2500 paket makanan dibagikan langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Pemimpin Wilayah BRI Manado John Sarjono dan jajaran Korem 131/Santiago.

Dalam bagi-bagi makanan itu nampak Danrem Brigjen Meyer dan John Sarjono menyerahkan makanan yang dibagikan secara gratis tersebut kepada masyarakat.

Danrem mengatakan aksi ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-76 TNI mengingat meski kasusnya sudah melandai, tapi pandemi Covid-19 masih ada sehingga perjuangan melawan virus ini belum usai.

“Situasi sekarang ini masih pandemi, jadi kami, dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI selalu ada bersama rakyat, salah satunya membantu sebisa kami dengan berbagi. Kali ini dengan berberbagi makanan, semoga bermanfaat,” ujar Brigjen Meyer.

Sementara, John Sarjono mengatakan, sebagai bagian dari BUMN, BRI juga merupakan bank rakyat, tumbuh dan besar bersama rakyat sehingga BRI punya komitmen untuk turut serta dalam kegiatan sosial.

“Kami kerja sama dengan mitra kami TNI untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama rakyat. Salah satunya saat ini,” kata Sarjono.

Legislatif dan Eksekutif Kota Kotamobagu Sepakat, Ranperda Perubahan APBD 2021 Sah

Risty Tagor Disebut Akan Menikah Keempat Kalinya, Sosok Pengusaha Akan Jadi Suami, Bakal Cerai Lagi

Terprovokasi Meninggalnya Mantan Bupati Ini, Kerusuhan pun Terjadi di Yakuhimo, Buat Warga Ketakutan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved