Torang Kanal

Feyne Rey, Perempuan Asal Manado Ini Mengaku Meski Punya Aplikasi Peduli Lindungi Tetap Taat Prokes

Hingga kini penerapan Protokol Kesehatan menjadi salah satu aturan yang wajib dilakukan oleh masyarakat meski sudah divaksin.

Editor: Chintya Rantung
Dokumen pribadi
Feyne Jelita Rey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hingga kini penerapan Protokol Kesehatan menjadi salah satu aturan yang wajib dilakukan oleh masyarakat meski sudah divaksin.

Bagi Feyne Jelita Rey dirinya mengaku meskipun sudah pakai aplikasi Peduli Lindungi dia terus menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menerapkan 3M.

Pemilik akun Instagram @feynejelita_ ini juga berpendapat bahwa program pemerintah yang mewajibkan warganya untuk punya Aplikasi Peduli Lindungi itu perlu.

"Perlu, agar mengetahui kondisi seseorang telah divaksin atau tidak dan pastinya membantu mengurangi penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Menurut gadis kelahiran Motoling 13 Februari 2003 ini penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan sudah lumayan bagus.

"Apalagi karena sudah pakai aplikasi peduli lindungi jadi kita sudah bisa tahu orang-orang yang ada di pusat perbelanjaan dengan lebih terkontrol," pungkasnya.

Anak pertama dari dua bersaudara ini bersyukur lewat aplikasi tersebut bisa memudahkan orang-orang yang akan berpergian di pusat perbelanjaan sudah tidak perlu perlu ribet bawa sertifikat vaksin.

"Karna itu sertifikat vaksin sudah ada didalam aplikasi peduli lindungi jadi tinggal scan barcode yang ada di pintu masuk pusat perbelanjaan," tandasnya.

Fey melanjutkan, ia sudah pernah menggunakan aplikasi itu dan hingga saat ini tidak ada gangguan ataupun masalah.

Baca juga: Pasca Korban Pembunuhan di Subang di Autopsi Ulang, Puluhan Polisi Berpakaian Preman Datangi TKP

Baca juga: Kisah Warga Lubang Buaya, Lihat Jenasah Para Jenderal Dimasukan, Sempat Diajak Ikut Latihan PKI

Baca juga: 31 Taksi Terbakar Usai Garasi Armada Taksi Alami Kebakaran, Ternyata Sengaja Dibakar Seorang Sopir

 

 

 

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved