Breaking News:

Berita Boltim

Bolmong Timur Siap Terima Tamu Wisata

Tamu wisata dijamin akan merasa nyaman bila datang berkunjung ke Boltim. Apalagi Boltim dikenal dangan masyarakatnya yang sangat ramah.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan kalau Bolmong Timur sekarang ini sudah siap menerima kunjungan tamu wisatawan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto melakukan kunjungan kerja di Desa Jiko Kecamatan Montongkad Kabupaten Bolmong Timur, Senin (4/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan kalau Bolmong Timur sekarang ini sudah siap menerima kunjungan tamu wisatawan.

Tamu wisata dijamin akan merasa nyaman bila datang berkunjung ke Boltim. Apalagi Boltim dikenal dangan masyarakatnya yang sangat ramah.

Bupati juga mengatakan kalau program dari pemerintah sekarang ini tentang Desa wisata, tak lain untuk kepentingan masyarakat.

Imbauan juga disampaikan Bupati bagi masyarakat yang ada di Desa Wisata agar kiranya harus kreatif, sebab kesiapan wisata harus mempunyai penunjang serta pelayanan harus baik dan ramah.

"Layani setiap pengunjung wisata dengan baik dan harus memprioritaskan kenyamanan tamu wisata, serta persiapkan Home Stay untuk penginapan tamu," ucapnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Asisten I dan Asisten II serta Camat Motongkad.

Turut pula dinas terkait seperti Dinas Perhubungan,Dinas PMD, Dinas Pariwisata, dan Dinas Kominfo.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati tersebut yakni Sangadi Jiko dan Sangadi Jiko utara beserta aparat Desa.

Diketahui dalam kunjungan kerja tersebut, dalam rangka persiapan Desa Jiko sebagai Desa Wisata, di mana di Desa ini ada objek wisata Tanjung Silar dan Pantai Abadi yang sudah terkenal, baik secara nasional ataupun internasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved