Breaking News:

Penemuan Mayat

Sosok Mayat Ditemukan di Sungai Abuang Wioi Mitra, Diduga Korban Banjir Bandang

Warga Minahasa Tenggara (Mitra) dikejutkan dengan penemuan mayat di bantaran sungai abang Desa Wioi, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim)

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Penemuan mayat di bantaran sungai abang Desa Wioi, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Warga Minahasa Tenggara (Mitra) dikejutkan dengan penemuan mayat di bantaran sungai Abuang Desa Wioi, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kamis (30/9/2021).

Menurut keterangan warga, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh alat pekerjaan alat berat yang sementara membersihkan sungai dari tumpukkan kayu.

"Kami sementara melakukan pembersihan dilokasi dengan alat berat bantuan ketua Nasdem Mitra, Sekitar dua jam pembersihan jenazah korban terlihat," ungkap Charla Tangkuman.

Lebih lanjut dikatakan tangkuman, pembersihan kali ini inisiatif pribadi karena merupakan lokasi milik keluarga dan kali ini berkat bantuan partai nasdem Mitra.

" Syukurlah dengan pembersihan kali ini korban bisa ditemukan,karena kalau tidak secepatnya dibersihkan bisa membahayakan," terang tangkuman.

Jenasah korban langsung dievakuasi oleh Tim Polres Mitra,TRC BPBD Mitra, Basarnas, Dinkes Mitra dan disaksikan langsung Camat Meyta Ompi, Camat Arce Kalalo dan pemerintah desa Wioi Raya.

Sejumlah spekulasi pun mencuat. Warga menduga jenazah tersebut adalah Welly Ngangi, korban banjir bandang.

Sebagai informasi, Welly Ngangi sempat dinyatakan hilang akibat hanyut terbawa banjir bandang di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan.

Mengetahui hal ini tim Basarnas didampingi sejumlah relawan langsung melakukan pencarian.

Setelah melakukan pencarian selama 7 hari, Welly Ngangi akhirnya dinyatakan hilang, sehingga pencarian dihentikan karena tak mendapat petunjuk jelas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved