Breaking News:

Berita Sitaro

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dan Wabup John Palandung Siap Terima Masukan dan Koreksi

Kepemimpinan Evangelian Sasingen dan John Palandung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) genap berusia tiga tahun

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dokumentasi Dinas Kominfo Sitaro
Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dan Wabup John Palandung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepemimpinan Evangelian Sasingen dan John Palandung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) genap berusia tiga tahun pada 25 September 2021 lalu.

Bicara program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan hingga sosial kemasyarakatan, tak sedikit yang telah dilakukan oleh pasangan politisi PDI Perjuangan itu.

Khusus di tahun ketiga ini, Sasingen dan Palandung mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi positif di tengah pandemi Covid-19, mengendalikan angka pengangguran, menekan angka kemiskinan, mempertahankan opini WTP selama delapan tahun berturut-turut, serta mempertahankan Penghargaan Pembangunan Daerah sebagai yang terbaik di Sulawesi Utara.

Meski di warnai beragam capaian dan prestasi selama menjalankan amanah rakyat, tak sedikit pula kekurangan yang melekat pada kedua pimpinan daerah tersebut.

Hal itu diakui Wakil Bupati John Palandung saat berkesempatan menyampaikan ungkapan hati pada ibadah syukur peringatan tiga tahun kepemimpinan Sasingen-Palandung awal pekan ini.

Menurut Palandung, ia bersama Bupati Evangelian Sasingen siap menerima berbagai masukan, saran, kritikan dan koreksi untuk perbaikan pelayanan di sisa dua tahun kepemimpinan keduanya.

"Saya dan ibu bupati manusia biasa. Tegurlah kami ketika kami salah. Dan kiranya ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada kami berdua, kami siap menerima untuk perbaikan ke masa-masa yang akan datang," ungkap Palandung.

Ia pun berharap, jalinan kerjasama yang tercipta selama ini akan tetap terjaga, bahkan lebih ditingkatkan lagi agar tujuan bersama membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

"Saya dan ibu bupati penuh dengan kekurangan selama tiga tahun ini. Kami percaya, bahwa tangan Tuhan merenda kehidupan kami berdua untuk bisa menyelesaikan sisa waktu kepemimpinan kami," lanjutnya.

Di saat yang sama, Bupati Evangelian Sasingen menyatakan rasa syukur kepada Tuhan atas kasih dan penyertaannya sehingga keduanya boleh memasuki usia tiga tahun kepemimpinan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved