Breaking News:

Berita Boltim

Kelangkaan Solar dan Premium di Boltim, Penjaga SPBU: Kosong dari Bulang Agustus

Pantauan tribunmanado.co.id, Selasa (28/9/2021) tidak ada antrian panjang di SPBU Tutuyan tersebut, hanya beberapa kendaraan baik roda empat dan roda.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Suasana SPBU Tutuyan, Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Premium terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar ( SPBU ) Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pantauan tribunmanado.co.id, Selasa (28/9/2021) tidak ada antrian panjang di SPBU Tutuyan tersebut, hanya beberapa kendaraan baik roda empat dan roda dua.

Irawan Paputungan salah satu pengemudi mobil berbahan bakar jenis solar menuturkan dan mengaku heran, kenapa solar dan premium sangat sulit didapatkan.

"Mobil saya berbahan bakar jenis solar,dan saat ini sangat sulit mendapatkannya. Untuk mendapatkan bahan bakar jenis solar, saya terpaksa membeli di depot - depot yang ada di pinggiran jalan," ucapnya.

Dia juga menambahkan kalau jenis bahan bakar premium juga sulit didapatkan akhir - akhir ini.

"Untuk diisi dimesin genset terpaksa saya  beli bahan bakar jenis Pertalite, karena premium atau bensin sulit didapatkan," tambahnya.

Sementara itu penjaga Stasiun Pengisian Bahan Bakar ( SPBU ) Tutuyan Stela Lakoro saat dimintai tanggapannya mengatakan kalau bahan bakar jenis Solar dan Premium sampai saat ini belum masuk-masuk.

"Solar dan Premium kosong dari bulan Agustus.Yang ada hanya bahan bakar jenis pertalite, pertamax, dan pertalite khusus," ucapnya.

Dia juga menambahkan alasan kenapa bahan bakar jenis solar dan premium yang ada di SPBU Tutuyan belum masuk - masuk.

"Karena sekarang ini kami dalam pembinaan dari pihak Pertamina," ucapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved