Breaking News:

DAW

Honda Custom Playground Dukung Kreatifitas dan Inovasi Kawula Muda Sulut

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama PT Astra Honda Motor mengggelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan Brand Local di Atrium Megamall

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/PR DAW
PT Daya Adicipta Wisesa menggelar Honda Custom Playground sebagai dukungan bagi kreatifitas anak muda di Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama PT Astra Honda Motor mengggelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan Brand Local di Atrium Megamall Manado, 22 – 26 September 2021.

Honda Custom Playground menjadi dukungan bagi pelaku usaha terutama bidang fashion di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Sulawesi Utara.

Pada kegiatan ini, Honda Custom Playground menghadirkan booth dengan tema pop-up Booth untuk menampilkan brand fashion, apparel Honda dan juga sepeda motor Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda.

DAW mengajak HARV yakni salah satu brand lokal untuk menampilkan dan memajang produknya yang sudah dikenal kawula muda Sulut.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia.

Hadirnya dua produk Honda ini memberikan gambaran bagi anak muda dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Sales Department Head PT DAW, Erwin Momuat mengatakan, Honda Custom Playground ini diadakan sebagai salah satu upaya pihaknya untuk menemani generasi milenial atau kawula muda Sulut.

Caranya dengan menghadirkan kegiatan bersama skutik idola anak muda Honda BeAT dan skutiknya para gen eksis Honda Genio.

“Kami juga memberikan spesial diskon sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian skutik Honda BeAT Sporty dan Honda Genio”, ujar Erwin kepada Tribunmanado.co.id, Senin (27/09/2021).

Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved