Breaking News:

Berita Minahasa

Harapan Vannesa Timbuleng pada Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Royke Octavian Roring di Minahasa

Ibadah syukur yang dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr Hein Arina.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Vannesa Timbuleng menjadi Wakil 1 Noni Sulut tahun 2021 utusan Kabupaten Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Peringatan Tiga tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Dr (H.C) Robby Dondokambey digelar dengan Ibadah Syukur pada Sabtu, (25/9/2021).

Ibadah syukur yang dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan, dipimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr Hein Arina.

Tentu banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan ROR-RD untuk membangun Minahasa dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Pesan dan harapan dari masyarakat disisa kepemimpinan ROR-RD juga ikut disampaikan oleh Finalis Nyong Noni Sulut 2021, yaitu Vannesa Timbuleng. 

Wakil 1 Noni Sulut ini mengucapkan selamat dan sukses serta ikut bersyukur atas 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Saat dijumpai Tribunmanado.co.id, Vannesa sapaan akrabnya mengatakan bersyukur Kabupaten Minahasa bisa semakin maju lebih dibawah kepemimpinan ROR-RD.

"Di momen peringatan tiga tahun kepemimpinan ini, harapan saya kiranya Kabupaten Minahasa semakin maju dan sukses dalam segala hal, baik segi pembangunan, kesehatan, dan ekonomi," ungkap Vannesa kepada Tribunmanado.co.id. 

Vannesa mengatakan, kendati ditengah masa pandemi covid-19, Pemerintah dibawah kepemimpinan ROR-RD mampu melewati bersama tantangan tersebut dengan dukungan semua pihak.

Wanita asal Kelurahan Papakelan, Tondano, Minahasa ini, juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan covid-19. 

"Saya mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan semoga masa pandemi ini bisa segera berakhir sehingga kita boleh kembali menjalankan aktivitas seperti biasa," tutur Vannesa. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved