Breaking News:

Berita Manado

Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi Segera Diterapkan Megamall Manado

Megamall Manado akan segera menerapkan aplikasi Peduli Lindungi jika ingin memasuki gedung Mall

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruaw/tribun manado
Megamall Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Megamall Manado akan segera menerapkan aplikasi Peduli Lindungi jika ingin memasuki gedung Mall.

Hal ini disampaikan Steven Walangitan selaku Manager Adprom Megamall Manado, Sabtu (25/9/2021).

Dalam menerapkan Aplikasi Peduli Lindungi di Megamall Manado, sebelumnya pihaknya sudah menyurat bapak Walikota Manado Andrei Angouw untuk ketersediaan mesin barcode.

"Dan sudah diterima oleh pak Walikota, sehingga kami telah melakukan registrasi email ke pihak APPDI untuk pemesanan barcode," ucapnya.

Seteven menambahkan, kami sedang menunggu proses pengadaan mesin Aplikasi Peduli Lindungi, dan dalam waktu dekat ini sudah bisa diterapkan.

Untuk lokasi pemasangan Aplikasi ini akan disediakan di setiap pintu masuk maupun pintu keluar Mall yaitu di sisi kiri, kanan, depan dan belakang.

"Dan para staf dan security juga sudah kami lakukan training terkait penggunaan aplikasi ini juga cara melakukan pendaftaran barcode," katanya.

Hal ini tentunya agar mereka bisa mengedukasi masyarakat, terutama yang belum memahami cara kerja aplikasi tersebut.

"Yang paling khawatirkan itu dari kalangan lansia, karena kalau soal masalah IT seperti ini banyak yang masih belum paham, sehingga perlu adanya sosialisasi rutin," pungkas Steven.

Untuk itu kami terus memberikan informasi-informasi baik itu di media masa atau media sosial kepada masyarakat untuk sama-sama mengerti cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved